Cetak Gol Lagi, Erik Ten Hag 'Jatuh Cinta' dengan Marcus Rashford: Dia Sangat Penting!

Cetak Gol Lagi, Erik Ten Hag 'Jatuh Cinta' dengan Marcus Rashford: Dia Sangat Penting!

Rashford jelas dihargai oleh semua orang di ruang ganti, bukan hanya manajer. Kapten Setan Merah Harry Maguire menjadi liris di depan setelah kepahlawanannya melawan Charlton.

"Dia dalam kondisi bagus, senang melihatnya," sang kapten menjelaskan kepada Sky Sports. "Bermain dengan senyum lebar di wajahnya adalah hal yang paling penting - menikmati sepak bolanya, dan semoga terus berlanjut."

The Addicks menampilkan semangat, tetapi pada akhirnya kelas bersinar. Ten Hag membuat delapan perubahan dari tim yang menggulingkan Everton Jumat lalu, tetapi bintang-bintang itu dimasukkan dari bangku cadangan.

Orang-orang seperti Casemiro, Christian Eriksen dan Rashford semuanya dimasukkan sebelum peluit penuh waktu, dengan pemain internasional Inggris khususnya membuat tandanya.

BACA JUGA:Gawat! Presiden PSG Blak-blakan Ingin Bajak Rashford dari MU, Emang Semudah Itu?

Manajer United optimis setelah tampil dominan, mengatakan kepada media: "Cukup senang dengan itu [kinerja]. Saya pikir kami memulai dengan sangat baik, itu adalah energi yang baik, fokus yang baik, kami menyematkan mereka di setengahnya, kami menciptakan peluang."

Kemenangan atas Charlton memastikan bahwa Ten Hag sekarang menjadi manajer tercepat dalam sejarah United yang mencapai 20 kemenangan, menandai perubahan haluan dari awal yang goyah.

Sebuah tempat di empat besar tentu saja berarti United sangat dekat untuk mengakhiri penantian enam tahun mereka untuk mendapatkan trofi apa pun, dengan kehormatan besar terakhir mereka datang dalam bentuk Liga Europa 2017.

Itu akan menjadi pernyataan yang cukup dari Ten Hag jika dia mendapatkan trofi dalam enam bulan pertama waktunya di Old Trafford dan mencapai apa yang gagal dilakukan oleh banyak pendahulunya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: