Siap-siap MG Bakal Luncurkan SUV Baru di Akhir Januari 2023

Siap-siap MG Bakal Luncurkan SUV Baru di Akhir Januari 2023

MGBakal luncurkan SUV terbaru di akhir Januari 2023-MG-

JAKARTA, DISWAY.ID-- MG bakal menghadirkan produk terbaru di kelas SUV yang dibekali dengan teknologi dan fitur terkini pada akhir Januari 2023 ini.

Dengan ground clearance tinggi, mobil SUV diyakini paling mampu menghadapi beragam kondisi jalan, bahkan yang terjal sekalipun. 

BACA JUGA:7 Manfaat Ilmu Finansial Bagi Anak Muda, Pelajari dari Sumber Berikut Ini

BACA JUGA:Terkuak Hasil Tes Urine Revaldo Fifaldi, Deretan Barang Bukti Ini jadi Penguat

Ditambah, masyarakat tanah air dikenal menyukai mobil yang sanggup menampung banyak orang untuk bepergian bersama-sama, serta bisa memuat banyak barang.

“MG sangat memahami perkembangan dan dinamika kebutuhan masyarakat Indonesia. Sesuai komitmen MG untuk memenuhi kebutuhan akan kendaraan yang terus berinovasi mengikuti perkembangan zaman yang semakin canggih, maka dalam waktu dekat kami akan meluncurkan SUV unggulan terbaru kami” ungkap Arief Syarifudin, Marketing and PR Director MG Motor Indonesia.

“Dengan respons positif publik otomotif Indonesia terhadap model SUV terdahulu dari MG. Kami yakin bahwa SUV baru yang kami segera luncurkan ini juga akan mendapatkan sambutan yang jauh lebih positif dari konsumen Indonesia,” tambahnya.

BACA JUGA:Keluarga Putuskan Angela Dikubur Satu Liang Lahat dengan Anaknya

BACA JUGA:Infinix Note Series Smartphone Resmi M4 World Championship 2023, Ponsel dengan Spesifikasi Gahar!

Bahasa desain terkini

Dengan tetap mengusung 3rd Design Language pada sisi eksteriornya, SUV terbaru ini diyakini akan tampil lebih berkarakter serta modern, layaknya teknologi yang turut memperkuat kualitasnya sebagai SUV terdepan. 

Terdapat Digital Flaming Grille pada wajahnya dan Rotating Tomahawk Alloy Wheels berhiaskan Red Caliper yang kian menambah kesan sporty. Sementara Full LED Projector Headlight-nya membawa teknologi terkini Intelligent High-Beam Control.

BACA JUGA:Hasil Visum Malika Diserahkan ke Polisi : Ada Luka Memar di Pinggul Kiri

BACA JUGA:SHARP Kembangkan VR Canggih Terhubung ke Smartphone, Apa Keunggulannya?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: