Keluarga Putuskan Angela Dikubur Satu Liang Lahat dengan Anaknya

Keluarga Putuskan Angela Dikubur Satu Liang Lahat dengan Anaknya

Suasana Pemakaman Angela Hindriati, Korban Mutilasi Bekasi-Rafi Adhi Pratama-

JAKARTA, DISWAY.ID - Jenazah korban mutilasi Bekasi, Angela Hindriati dimakamkan satu liang lahat dengan anaknya di tempat pemakaman umum (TPU) Kampung Kandang, Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Kakak sepupu Angela, Djodit mengatakan keluarga memutuskan memakamkan korban satu liang lahad dengan putrinya lantaran keputusan bersama.

"Ati (Angela, red) ini ya mohon maaf beberapa tahun ini tinggalnya hanya Atik dan anaknya AL. Kemudian AL tidak ada tahun 2018, kita pertimbangan keluarga nih, pertimbangan keluarga bagaimana bagusnya, oh biarkan bersatu menjadi satu," katanya kepada awak media, Kamis 12 Januari 2023.

BACA JUGA:Sebelum Dimakamkan, Jenazah Angela Dilakukan Prosesi Peribadahan Secara Katolik

Mantan suami korban pun disebut telah mengizinkan untuk hal itu dilakukan.

"Tetapi bagaimanapun temen-temen udah tahu bahwa Ati itu masih ada mantan suaminya, kita juga minta persetujuan mantan suaminya. Bagaimana, setuju jadi ditumpuklah itu," terangnya. 

Sebelumnya, Pelaku mutilasi Bekasi, M. Ecky Listiantho disebut sempat berada satu tempat dengan keluarga Angela Hindriati.

Kakak Sepupu Angela, Djodit mengatakan peristiwa tersebut terjadi saat 2019 Angela dan keluarga memperingati satu tahun kematian anak Angela.

BACA JUGA:Pelaku Mutilasi Angela Disebut Tak Berniat Mengubur Jasad Korban dengan Layak

"Dalam 2018 bulan Mei anak adik yang bernama Sita meninggal yang dimakamkan disini, kemudian tahun 2019 kita mengadakan peringatan setahun meninggalnya Sita," katanya kepada awak media, Kamis 12 Januari 2023.

"Kita kumpul keluarga besar ini di Apartemen Taman Rasuna dan berdoa bersama," tambahnya.

Diungkapkannya, pihak keluarga mendapat informasi Ecky ada Apartemen tersebut, namun tidak bergabung. Sejak saat itu keduanya diduga memiliki hubungan.

"Masuklah pada saat itu kami mendapat info bahwa Ecky ada di sekitar situ tetapi tidak datang atau jadi Artinya bahwa Ati sudah punya hubungan dengan Ecky," tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: