Dibawa ke Lido, Revaldo Direhabilitasi 12 Bulan

Dibawa ke Lido, Revaldo Direhabilitasi 12 Bulan

Revaldo Fifaldi Surya Permana-Instagram/ @revaldo.f.s.p-Instagram/ @revaldo.f.s.p

JAKARTA, DISWAY.ID - Artis Revaldo yang ditangkap lantaran menggunakan sabu dan ganja akan direhabilitasi di Lido, Sukabumi selama 12 bulan.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko mengatakan durasi rehabilitasi tersebut bisa disesuaikan nanti. Tergantung pihak Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) DKI Jakarta.

"Untu rekomendasi nanti terkait rehab nanti ada otoritasnya ya dalam hal rekomendasi, pemberinya adalah BNNP," katanya kepada awak media, Senin 16 Januari 2023.

BACA JUGA:Hari Ini Artis Revaldo Dibawa ke Lido Sukabumi untuk Rehabilitasi

BACA JUGA:Jadi Tersangka Narkoba Ketiga Kalinya, Aktor Revaldo Akan Direhabilitasi

"Namun dalam rekomendasi tertulis selama 12 bulan untuk menjalani rehab, namun nanti situasional perkembangannya adanya di BNN ya," tambahnya.

Diungkapkannya, Revaldo direhabilitasi lantaran rekomendasi dari Tim Asesment Terpadu.

"Secara teknis kami menyampaikan hasil saja, secara tim asesment terpadu utk dilakukan rehab terkait kondisi tentunya yang tidak hisa saya sebutkan, karena ini rekam medis atau apa tidak boleh disampaikan secara teknis." tandasnya.

Diketahui, Hari ini artis Revaldo  dibawa untuk direhabilitasi di Lido, Sukabumi, Jawa Barat.

BACA JUGA:Ini Pemicu Artis Revaldo Kambuh Terjerumus Narkoba Lagi, Pakai 4 Kali Seminggu

Disebutkannya, Revaldo direhabilitasi berdasarkan rekomendasi Tim Asesmen Terpadu.

"BNNP terhadap tersangka R akan dilakukan proses rehab, proses rehabnya yaitu di daerah Lido dan ini milik BNN. Kemudian layanan utk rehab ini berbasis pada kepada hasil daripada rekomendasi Tim Asesmen Terpadu," katanya kepada awak media di Polda Metro Jaya, Senin 16 Januari 2023.

"Hari ini tersangka R beserta keluarganya sudah menjemput yang kemudian nanti akan dilakukan juga pengawalan pengamanan dari penyidik sampai nanti ke tempat di Daerah Lido jalan Sukabumi Bogor," tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: