Arsenal Gaet Leandro Trossard, Kali Ini Aman Tanpa 'Tikungan' Chelsea

Arsenal Gaet Leandro Trossard, Kali Ini Aman Tanpa 'Tikungan' Chelsea

Arsenal Kunci Kesepakatan Leandro Trossard-@officialbhafc-Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID - Arsenal telah sukses mengunci kesepakatan untuk mengontrak Leandro Trossard dari Brighton seharga 21 juta pound (Rp 394 milliar) plus bonus 5 juta pound (Rp 93 milliar) pada Kamis, 19 Januari 2023.

Seluruh persyaratan pribadi telah disepakati untuk kontak jangka panjang dengan pemain berusia 28 tahun itu, yang kini sedang menunggu untuk menjalani pemeriksaan medis.

Arsenal kalah dari Chelsea untuk mengejar pemain sayap Mykhaylo Mudryk tetapi membuat kemajuan pesat dalam diskusi mengenai Trossard.

BACA JUGA:Casemiro Absen di Laga Penting vs Arsenal, Erik Ten Hag: Tahun Lalu Kita Bisa Menang Tanpa Dia Kok

Pemain berpaspor Belgia itu menjelaskan melalui agennya, Josy Comhair, Jumat lalu bahwa ia telah memutuskan untuk meninggalkan Brighton setelah berselisih dengan Roberto De Zerbi.

Manajer Brighton menskors Trossard minggu lalu setelah mengkritik sikap pemain dalam latihan, mendorong Comhair untuk membantah versi kejadian De Zerbi.

Agen Trossard menuduh De Zerbi telah mempermalukan kliennya dan berkata: "Transfer adalah solusi yang paling nyaman."

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh AdamPDesign (@adam.pdesign)

Trossard, yang bermain dominan sebagai pemain sayap kiri, bergabung dengan Brighton dari Genk dengan nilai sekitar 15 juta Euro pada 2019. Dia telah mencetak 25 gol dan membuat 13 assist dalam 116 penampilan Premier League untuk Brighton.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: