Casemiro Absen di Laga Penting vs Arsenal, Erik Ten Hag: Tahun Lalu Kita Bisa Menang Tanpa Dia Kok

Casemiro Absen di Laga Penting vs Arsenal, Erik Ten Hag: Tahun Lalu Kita Bisa Menang Tanpa Dia Kok

Casemiro Dapat Pujian dari Marcus Rashford-@manchesterunited-Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID - Manajer Manchester United Erik ten Hag telah mengingatkan Arsenal bahwa timnya mampu mengalahkan mereka tanpa Casemiro di pertemuan pertama tahun 2022.

MU memang akan kehilangan Casemiro setelah sang pemain kunci itu diskors untuk laga tandang penting hari Minggu, 22 Januari 2023 ke Emirates.

Casemiro mendapat kartu kuning saat laga tersisa sepuluh menit saat United bermain imbang 1-1 di kandang Crystal Palace.

BACA JUGA:Napoli Banderol Victor Osimhen 133 Poundsterling, Manchester United dan Arsenal Sanggup?

Casemiro melakukan pelanggaran terhadap Wilfried Zaha, itu menjadi kartu kuning kelimanya musim ini, yang mengakibatkan skorsing satu pertandingan.

Setelah tendangan bebas sensasional Michael Oise merebut hasil imbang untuk Palace pada menit akhir, United menuju ke Emirates di urutan ketiga, delapan poin di belakang Arsenal.

United tetap menjadi satu-satunya tim yang mengalahkan Arsenal di Liga Premier musim ini dan Ten Hag mengatakan kepada para pemainnya bahwa terserah mereka untuk menebus absennya Casemiro.

"Casemiro jelas merupakan pemain yang sangat penting bagi kami dan dia adalah salah satu alasan mengapa kami berada di posisi sekarang," kata Ten Hag dikutip dari Sky Sports News.

BACA JUGA:Arsenal, Manchester City atau MU? Ini Prediksi Juara Premier League Musim Ini

"Kami memiliki skuat dan kami harus mengisi celah itu dan membuat rencana yang tepat dan skuat harus mengisinya. Sebagai sebuah tim, kami telah menunjukkan cara mengalahkan Arsenal," sambungnya.

Bereaksi terhadap tantangan Casemiro pada Zaha, Ten Hag mengungkapkan bahwa reaksi eks gelandang Real Madrid itu hanya naluriah, karena mengejar bola.

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Manchester United (@manchesterunited)

"Dia melewatkan bola tapi cukup jelas, di sisi kanan kami, itu bisa menjadi situasi yang berbahaya. Dia ingin menghentikannya. Itu reaksinya, cukup jelas," pungkasnya.

"Terakhir kali kami mengalahkan Arsenal tanpa Casemiro, jadi kali ini kami harus melakukan hal yang sama." tutup Ten Hag.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: