Arsenal, Manchester City atau MU? Ini Prediksi Juara Premier League Musim Ini

Arsenal, Manchester City atau MU? Ini Prediksi Juara Premier League Musim Ini

Siapakah yang akan menjadi juara Premier League musim ini? apakah Arsenal, Manchester City atau MU?--Instagram/@premierleague

JAKARTA, DISWAY.ID - Siapakah yang akan menjadi juara Premier League musim ini? apakah Arsenal, Manchester City atau MU?

Mantan pemain depan Tottenham Hotspur, Gary Lineker berikan prediksinya.

Ia mendukung Arsenal untuk memenangkan gelar Liga Premier musim ini. 

Ini terjadi setelah The Gunners mencatatkan kemenangan nyaman 2-0 atas Spurs di Derby London utara, sehingga unggul delapan poin di puncak klasemen.

BACA JUGA:Jokowi Tugaskan 3 Menteri Untuk Kumpulkan Korban Pelanggaran HAM Berat

Lineker mengklaim bahwa pasukan Mikel Arteta "sangat, sangat bagus" dan yakin mereka memiliki apa yang diperlukan untuk mengangkat trofi di akhir musim atas tim-tim seperti Manchester City dan Manchester United.

Mantan pesepak bola Paul Merson juga memihak Arsenal 

"Saya pikir Minggu depan adalah pertandingannya. Saya pikir jika Man United pergi dan mengalahkan Palace (pada hari Rabu), yang saya harapkan mereka lakukan, cara mereka bermain, mereka pergi ke Emirates, dan jika Man United menang. pertandingan itu mereka tiga poin di belakang Arsenal.

"Jika Arsenal memenangkan pertandingan itu, Man United keluar dari persamaan dan Man City mengejar mereka, dan mereka delapan, bahkan mungkin lebih banyak poin di belakang Arsenal." ujarnya.

Mantan pemain Tottenham Jamie Redknapp juga memuji The Gunners, membandingkannya dengan Derby London utara tahun lalu di mana Spurs menang 3-0 dengan nyaman.

BACA JUGA:Ketua Komisi B DPRD DKI: Kebijakan ERP Jangan Sampai Bebani Masyarakat

“Kurang dari setahun yang lalu Arsenal dimainkan di luar taman oleh Tottenham dalam setiap kapasitas, tetapi hari ini Anda hanya melihat bagaimana mereka berkembang, para pemain yang mereka bawa – mereka telah naik ke level yang berbeda, dan mereka berhasil. 

"Mereka pantas mendapatkannya dan itu pernyataan nyata, ketika Anda memenangkan pertandingan derby apa pun." tegasnya.

Arsenal mendekati Barcelona untuk dua target penyerang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: