Napoli Banderol Victor Osimhen 133 Poundsterling, Manchester United dan Arsenal Sanggup?

Napoli Banderol Victor Osimhen 133 Poundsterling, Manchester United dan Arsenal Sanggup?

Victor Osimhen-ilustrasi-@victorosimhen9

JAKARTA, DISWAY.ID - Victor Osimhen tengah menjadi buruan tim-tim besar Inggris seperti Manchester United, Arsenal dan Newcastle United pada bursa transfer musim dingin 2023.

Osimhen saat ini bermain untuk Napoli di Serie A Italia, di mana ia menjadi salah satu pemain andalan klub sejak bergabung pada tahun 2019. 

Kemampuan Osimhen sebagai penyerang yang cepat dan mampu mencetak gol membuatnya dianggap sebagai salah satu pemain muda berbakat di dunia. 

Ia telah mengoleksi 12 gol dalam 14 laga domestik bersama Napoli.

BACA JUGA:PSG Siap Gelontorkan Dana Rp 8,1 Triliun untuk Bangun 'Kerajaan' Baru

Pada musim 2022/23 ini, Napoli terbilang mendominasi kompetisi Liga Italia usai sedang memimpin puncak klasemen sementara dengan mengumpulkan 47 poin dari 18 pertandingan yang dijalankan tim besutan Luciano Spalletti.

Meningkatnya ketajaman Osimhen secara drastis pada musim ini, menjadikan pemain berpaspor Nigeria mulai dilirik oleh tim Liga Inggris yaitu Arsenal, Manchester United dan Newcastle United yang siap bersaing memboyongnya.

Kontrak Osimhen yang hanya tersisa dua tahun lagi, tentu saja membuat kans Napoli untuk melepasnya di jendela transfer musim panas 2023 mendatang, berkemungkinan terjadi andai tak ada ketertarikan dalam memperpanjang masa bakti bersama tim kota Naples itu.

BACA JUGA:Ngaji Wagiman

Manchester United dipercaya ingin menambahkan Osimhen ke dalam skuat mereka untuk memperkuat lini depan dan memperkuat posisi mereka di pentas domestik maupun Eropa.

Meskipun belum ada konfirmasi resmi dari kedua klub tentang transfer ini, namun spekulasi mengenai kemungkinan Osimhen bergabung dengan Manchester United semakin kuat. 

Menurut laporan dari Goal, Partenopei juga mulai membuka kemungkinan untuk melepas Osimhen di masa depan. 

Namun demikian, mereka mematok harga tinggi yaitu 133 juta Poundsterling yang membuatnya akan masuk ke dalam daftar tiga besar pemain termahal dunia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: