Kecewa dengan AS Roma, Mourinho Ingin Balik ke Chelsea

Kecewa dengan AS Roma, Mourinho Ingin Balik ke Chelsea

Jose Mourinho--Twitter

JAKARTA, DISWAY.ID - Jose Mourinho mengaku sudah tak kerasan menjadi manager AS Roma saat ini. 

Menurutnya, manajemen AS Roma tidak betul-betul mendukung dana transfer pemain yang diinginkannya pada musim dingin ini.

Sejak bergabung pada 2021, AS Roma sudah menghabiskan €126,5 juta untuk mendatangkan pemain seperti Tammy Abraham, Marash Kumbulla, dan Eldor Shomurodov.

BACA JUGA:Petinggi MU ke Sir Jim Ratcliffe: Nggak Serius Nawar Manchester United!

Sedangkan pada musim panas lalu, Srigala ibu kota Italia itu hanya mengeluarkan uang untuk mendatangkan satu pemain, Zeki Celik dari Lille dengan harga sekitar £6 juta.

Adapun Nemanja Matic tiba dengan gratis, begitu pula Paulo Dybala, sementara Gini Wijnaldum bergabung dengan status pinjaman dari Paris Saint-Germain.

Dengan alasan itu, Mourinho secara terbuka menyatakan keinginannya untuk kembali Stamford Bridge jika Chelsea berpisah dengan Graham Potter.

BACA JUGA:Publik Al Nassr Kecewa! Ronaldo Gagal Bawa Timnya Lolos ke Final Piala Super Saudi

Daily Mail melaporkan, juru taktik berusia 60 tahun itu telah mencari tahu tentang kemungkinan untuk menggantikan Potter, seandainya mantan bos Brighton itu meninggalkan klub dalam waktu dekat. 

Namun, mimpi untuk kembali ke London tampaknya tidak memungkinkan untuk saat ini. Sebab, Mourinho kini harus membawa Roma kembali lolos ke Liga Champions untuk pertama kalinya sejak 2018.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: