Up Date Harga BBM Pertamina Dapat Cash Back Melalui MyPertamina Jelang Pemberlakukan Biosolar B35

Up Date Harga BBM Pertamina Dapat Cash Back Melalui MyPertamina Jelang Pemberlakukan Biosolar B35

Selain untuk pembelian, juga terdapat up date harga BBM Pertamina dapat cash back melalui MyPertamina jelang pemberlakukan Biosolar B35. -mypertamina-

JAKARTA, DISWAY.ID – Pihak Pertamina kembali menggelar ajang promo dengan mendapatkan cash back secara langsung dengan pembelian BBM Pertamina melalui aplikasi MyPertamina.

Selain untuk pembelian, juga terdapat up date harga BBM Pertamina dapat cash back melalui MyPertamina jelang pemberlakukan Biosolar B35.

Dibungkus dalam Semarak Cashback Saldo MyPertamina, Pertamina menggelar promo untuk pembelian menggunakan aplikasi MyPertamina ini mulai 1 Februari hingga 28 Februari 2023 seiring dengan pemberlakuan BBM Biosolar B35 yang direncankan pada 1 Februari 2023.

Dalam pembelian BBM Pertamina menggunakan aplikasi MyPertamina ini, berhak untuk mendapatkan cash back langsung sebesar 8 persen atau maksimal Rp 15.000.

BACA JUGA:Jelang Pemberlakuan BBM Biosolar B35, 300 Mobil Tangki Pertamina Gunakan CNG pada 2026

BACA JUGA:Pengakuan Nur Wanita Audi A8 Bongkar Perselingkuhan Kompol D, Divpropam Bertindak

Salah satu syarat mendapatkan cash back dari aplikasi MyPertamina sangat mudah, tinggal membeli BBM Pertamina untuk Pertamax Turbo, Pertamax, Pertamina Dex dan Dexlite dengan minimal transaksi sebesar Rp 26.000 saja.

Adapun syarat dan ketentuan untuk mendapatkan cash back dari MyPertamina antara lain:

1. Konsumen telah mengunduh aplikasi MyPertamina dan aplikasi LinkAja. Pastikan LinkAja telah terhubung sebagai salah satu metode pembayaran pada aplikasi MyPertamina.

2. Promo hanya berlaku untuk pembelian produk Pertamax Turbo, Pertamax, Pertamina Dex dan Dexlite menggunakan aplikasi MyPertamina selama periode 01 - 28 Februari 2023.

BACA JUGA:Angota Polisi Teman Wanita Audi A8 Berurusan Dengan Divpropam, Perbuatan Perzinahan atau Perselingkuhan

BACA JUGA:Cara Parenting Ria Ricis ke Moana Dikritik Banyak Orang, Oki Setiana Dewi: Jangan Dibanding-bandingkan Ya

3. Promo berupa Cashback saldo MyPertamina LinkAja sebesar 8 persen (maksimal Rp 15.000) dengan minimal pembelian Rp 26.000, menggunakan aplikasi MyPertamina.

4. Promo hanya berlaku untuk 1 (satu) kali transaksi per konsumen per hari dengan maksimal 3 (tiga) kali transaksi per minggu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: