Patrice Evra Klaim Christian Eriksen 'Tidak Tergantikan' di Manchester United, Marcel Sabitzer Saja Belum Cukup?

Patrice Evra Klaim Christian Eriksen 'Tidak Tergantikan' di Manchester United, Marcel Sabitzer Saja Belum Cukup?

Patrice Evra Sebut Christian Eriksen Tak Tergantikan di MU-@chriseriksen8-Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID - Patrice Evra mengklaim bahwa Christian Eriksen tidak tergantikan di Manchester United sampai dengan saat ini.

Diketahui pemain berkebangsaan Denmark itu harus absen beberapa minggu pasca mengalami cedera.

Dia mengalami cedera pergelangan kaki saat timnya menang 3-1 di putaran keempat Piala FA melawan Reading pada 29 Januari 2023.

BACA JUGA:Gegara Tekel Keras Eks Liverpool, Erik ten Hag 'Murka' Eriksen Harus Absen Hingga Akhir Musim Liga Inggris: Tekel Tak Pantas!

Pemeriksaan setelah pertandingan memastikan bahwa mantan gelandang Tottenham Hotspur itu harus menepi hingga akhir April atau awal Mei.

Berbicara tentang absennya Eriksen dari skuad Setan Merah dalam beberapa minggu mendatang, mantan bek kiri Manchester United Evra mengatakan bahwa dirinya terkesan dengan Eriksen.

"Ketika dia (Eriksen) masih bermain untuk Tottenham, saya ingat dia adalah pemain yang sangat disukai Ferguson," ujar Evra, dikutip dari BetFair.

"Kepintarannya, tekniknya luar biasa dan tentu saja kita tidak bisa membicarakan Eriksen tanpa memikirkan apa terjadi di Euro, saya pikir itu akan menjadi akhir dari karirnya," sambungnya.

BACA JUGA:Resmi! Marcel Sabitzer Jadi Pemain Baru Manchester United Menyusul Cederanya Eriksen

Evra menyebut seluruh pihak MU harus memberi Eriksen banyak pujian karena bisa bermain untuk Man United di level setinggi ini.

Apalagi Evra menilai akan sulit bagi MU tanpa Eriksen karena kreativitas hanya bisa diandalkan dari Bruno Fernandes.

"Ini pasti akan sulit bagi United, terutama ketika mereka ingin menguasai bola. Eriksen adalah orang yang akan memberi Anda umpan ajaib itu," tutur Evra.

"Dia menambahkan kualitas itu dan tidak ada pemain lain yang memiliki kualitas yang sama. Saya yakin pemain seperti Fernandes akan mengisi ruang kosong yang ditinggalkan oleh Eriksen, tapi tentu saja kami akan merindukannya. Dia tak tergantikan, tapi saya pikir kami punya pemain yang harus dilindungi." tutupnya.

BACA JUGA:Christian Eriksen: Manchester United Klub Spesial!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: