Lulusan IT Merapat, PT Pegadaian Buka Lowongan Kerja untuk 5 Posisi, Cek Syaratnya

Lulusan IT Merapat, PT Pegadaian Buka Lowongan Kerja untuk 5 Posisi, Cek Syaratnya

Petugas konter Pegadaian melayani nasabah.-Humas Pegadaian-

JAKARTA, DISWAY.ID - PT Pegadaian membuka lowongan kerja terbaru 2023 untuk para profesional yang berpengalaman di bidang teknologi informasi (IT). 

Untuk mengetahui informasi lowongan pekerjaan tersebut, para pencari kerja dapat membuka website https://www.pegadaian.co.id/karir.

Kepala Departemen Komunikasi Perusahaan PT Pegadaian Basuki Tri Andayani mengatakan, masyarakat yang memiliki keahlian dibidang IT dapat melamar dan menyesuaikan kemampuan diri sesuai deskripsi pekerjaan yang sedang diperlukan oleh Pegadaian.

"Kami kembali membuka kesempatan bagi para pencari kerja khususnya yang memiliki keahlian dibidang IT, untuk bisa bergabung bersama kami di Pegadaian. Tidak lupa kami selalu mengingatkan kepada masyarakat, untuk berhati-hati terhadap tindak kejahatan dengan modus rekrutmen palsu yang mengatasnamakan Pegadaian," kata Basuki, dikutip dari keterangan tertulis, Minggu 5 Februari 2023.

BACA JUGA:Jelang Mudik Lebaran, Korlantas Polri Tambah 34 Titik Kamera Tilang Elektronik, Cek Lokasinya?

"Rekrutmen Pegadaian tidak pernah memungut biaya, dan tidak meminta transfer sejumlah uang dengan dalih biaya transportasi dan akomodasi selama proses seleksi," jelasnya.

Berikut posisi yang dibuka dalam lowongan PT Pegadaian: 

1. Officer Developer Business Application

Deskripsi Pekerjaan : Bertanggung jawab dalam pengembangan layanan aplikasi bisnis terkait dengan lead capability, quality deliverable dan flow proses bisnis Perusahaan.

- Memberikan support kepada team Squad, team project enterprise resources planning dan Seluruh Divisi dalam pengembangan aplikasi bisnis.

- Melakukan penanganan atau perbaikan sebagai solusi atas permasalahan teknis pada aplikasi Bisnis atau transaksional.

- Mengelola dokumen pengembangan termasuk high/low level desain sesuai ketentuan yang berlaku.

2. Officer Developer Integration Application

Deskripsi Pekerjaan :

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: