Prabowo Langsung Beri Santunan ke Anak Yatim dan Kaum Dhuafa Begitu Sampai di DPP Partai Gerindra

Prabowo Langsung Beri Santunan ke Anak Yatim dan Kaum Dhuafa Begitu Sampai di DPP Partai Gerindra

Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto-Intan Afrida Rafni-

BACA JUGA:Janji Putin Pada Mantan Perdana Menteri Israel: Saya Tidak Akan Bunuh Zelenskyi

BACA JUGA:Fikih Berubah

Kemudian juga ada Ketua Harian Gerindra Dasco dan Sekjen Gerindra Ahmad Muzani yang turut menemani Prabowo Subiato hingga ke lokasi acara. 

Sebagai informasi, sebelumnya Sekjen Partai Gerindra, Ahmad Muzani bersama jajaran pengurus lainnya sempat bersilaturahmi ke kediaman Ketua Umum pertama Partai Gerindra, Prof Suhardi di Yogyakarta, Minggu, 5 Februari 2023.

Adapun kedatangan mereka merupakan salah satu rangkaian perayaan HUT ke-15 Partai Gerindra yang akan digelar di DPP Partai Gerindra. Disana, mereka langsung disambut oleh istri almarhum, Ibu Hardi. 

BACA JUGA:Gadis 16 Tahun Tewas Diserang Seekor Hiu di Sungai Swan, Begini Kronologinya

BACA JUGA:Erik ten Hag Sebut Gol Marcus Rashford ke Gawang Palace Brilian: Itu Mengingatkan Anda di Era 'Busby Babes'

Muzani, yanewakili para rombongan menyampaikan salam hormat untuk keluarga besar almarhum Prof Suhardi karena berhalangan hadir untuk bersilaturahmi. 

"Pak Prabowo Ketua Umum dan Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra manyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada Ibu Hardi dan keluarga besar almarhum Prof Suhardi," kata Muzani. 

"Beliau berdoa mudah-mudahan keluarga besar almarhum Prof Suhardi diberikan kesehatan dan kekuatan oleh Allah SWT. Beliau juga menyampaikan salam hormat untuk keluarga almarhum dan untuk kita semua yang ada di tempat ini," tambahnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: