VIRAL! Kepala Bocah Pengidap Autisme Dijepit Terapis, Polisi Buru Pelaku!

VIRAL! Kepala Bocah Pengidap Autisme Dijepit Terapis, Polisi Buru Pelaku!

Kasus kekerasan pada anak oleh seorang terapis di rumah sakit di Depok-Istimewa-tangkapan layar

JAKARTA, DISWAY.ID - Sebuah video yang memperlihatkan dugaan kekerasan yang dilakukan oleh seorang terapis di sebuah rumah sakit di kawasan Depok, Jawa barat viral di media sosial. 

Salah satunya diunggah di akun Instagram @kamerapengawas.id.

Kasi Humas Polres Metro Depok AKP Fitri mengatakan peristiwa itu terjadi di RS Hermina Depok pada Selasa, 14 Februari 2023 sekitar pukul 13.00 WIB.

"Tetapi bukannya mendapatkan terapi wicara di RS Hermina Depok akan tetapi justru si terapis asik bermain handphone dan juga tertidur," kata Fitri dalam keterangannya, Kamis, 16 Februari 2023.

BACA JUGA:Biaya Haji Disepakati Rata-rata Rp90 Juta, Menag: Lihat Nilai Manfaatnya?

Fitri mengatakan pada saat si terapis melakukan terapi kepada Raden Fahri (RF) si terapis malah mengempit Raden Fahri (RF) sampai menangis keras dan si terapis tidak mempedulikan Raden Fahri (RF).

Fitri mengatakan saat ini pihaknya tengah memburu pelaku. 

"Masih dalam pencarian," ujar dia. 

Diketahui, dalam video yang diunggah di akun Instagram @kamerapengawas.id, terlihat korban dikempit dengan kedua kaki terduga pelaku. 

BACA JUGA:Istri Sopir Taksi Online yang Dibunuh Bripda HS Histeris Hingga Pingsan Lihat Rekonstruksi

Akibat tindakan terduga pelaku itu, korban menangis dan berusaha teriak. Korban juga berupaya menggerakkan badannya, namun hanya kakinya saja yang bisa digerakan dan diangkat ke atas.

"Anak kecil ini di jepit kepalanya sampai nangis jerit-jerit tapi terapisnya malah asik main HP Hal ini sudah di komunikasikan ke pihak rumah sakit tapi sampai saat ini tidak ada tindakan dari manajemen rs tsb," demikian keterangan dalam unggahan tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: