Diduga Mengantuk, Pemotor Tabrak Minimarket hingga Rodanya Naik ke Etalase

Diduga Mengantuk, Pemotor Tabrak Minimarket hingga Rodanya Naik ke Etalase

Instagram MerekamJakarta-Instagram MerekamJakarta-Instagram MerekamJakarta

JAKARTA, DISWAY.ID- Diduga kurang berhati-hati pengendara motor menabrak minimarket di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat 17 Februari 2023, pukul 05.05 WIB pagi.

Video viral yang telah diunggah akun media sosial Instagram @merekamjakarta, menarasikan bahwa pengendara motor diduga mengantuk, dan telah menyeruduk sebuah minimarket.

Bedasarkan video yang Disway.Id lihat disalah satu akun media sosial Instagram @merekamjakarta, pengendara motor Yamaha N-Max telah menabrak sebuah minimarket yang terletak di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

BACA JUGA:Innalilahi! Seorang Nenek Tewas Jadi Korban Tabrakan Beruntun di Cengkareng

BACA JUGA: Dua Rampok Bersenjata Tajam Datangi Minimarket di Duren Sawit, Gasak Uang Rp 40 Juta Lebih dan Ratusan Bungkus Rokok

Motor milik korban sampai masuk ke dalam sebuah minimarket dan kondisi roda depan motor naik ke antara etalase minimarket tersebut.

Kondisi di dalam minimarket itu terlihat sangat berantakan, warga sekitar berusaha membantu karyawan minimarket untuk memindahkan motor korban yang masuk ke dalam.

Kondisi Korban yang terlihat berada di bawah tumpukan galon yang berada di luar minimarket, dan kaca minimarket itu terlihat pecah diduga akibat benturan keras dengan sepeda motor korban.

Karyawan minimarket dibantu oleh sejumlah warga yang berada di tempat kejadian perkara (TKP) berusaha mengevakuasi korban yang berada di bawah tumpukan galon yang terlihat berlumuran darah di bagian muka korban akibat benturan keras atas kecelakaan tunggal tersebut.

BACA JUGA:Viral! Oknum Ojol Curi HP di Minimarket Kawasan Kebayoran Lama Jaksel, Sikat Selagi Korban Lengah

BACA JUGA:Driver Ojol Nekat Menyamar Jadi Pegawai Minimarket di Lampung, Uang Puluhan Juta Nyaris Raib

Kanit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Suharno mengatakan, kecelakaan itu terjadi pada pukul 05.05 WIB pagi, Jumat 17 Februari 2023 disebuah minimarket di Jalan Kemang Selatan.

"Tempat kejadian di Jalan Kemang Selatan depan Alfamart. Korban pengendara sepeda motor Yamaha N-Max B-6**5-W*A berinisial RG,” ujar AKP Suharno dalam keterangannya, Jumat 17 Februari 2023.

Kronologi kecelakaan tersebut diawali pengendara motor RG melaju dari arah utara menuju ke arah selatan, kecelakaan lalu lintas tersebut terjadi disebuah  Alfamart yang terletak di jalan Kemang Selatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

Berita Terkait