Komunitas XSR Brotherhood Indonesia Sukses Gelar Munas di Semarang

Komunitas XSR Brotherhood Indonesia Sukses Gelar Munas di Semarang

Komunitas XSR Brotherhood Indonesia Sukses Gelar Munas di Semarang-yamaha-

Keunggulan Yamaha XSR 155 teruji baik mengantarkan semua peserta Munas ini ke pusat acara, sekaligus kembali ke tempat tinggal masing-masing. Itupun dialami oleh Achmad Maulana, yang riding jarak jauh dari Jakarta ke Semarang

Dia memacu motor partner berkendaranya ini bersama member XBI lainnya start pada 9 Februari mengambil rute dari Kalimalang Jakarta Timur lalu menuju Indramayu, Cirebon, Tegal, Pemalang hingga tiba di Semarang.

”Saya sangat menikmati rangkaian event Munas ke-2 XBI ini. Mulai dari touring bersama member XBI lainnya dari Jakarta ke Semarang. Kami melewati rute jalanan perkotaan yang nyaman dilewati dengan motor XSR 155 karena didukung suspensi USD (Up Side Down),” tutur Achmad Maulana.

BACA JUGA:Yamaha Hadirkan Program My Yamaha Motor Member Untuk Konsumen Setianya

BACA JUGA:Bikers Ini Ungkap Alasan Yamaha All New R15M Connected Cocok Untuk Anak Muda

“Juga ada fitur Assist clutch membuat kopling lebih ringan sedangkan Slipper clutch membuat perpindahan gigi lebih halus dan akselerasi lebih cepat. Motor XSR 155 saya model tracker, sangat cocok buat touring,” tambahnya.

“Saya memang hobi touring, suka motor custom dan klasik serta berkomunitas. Jadi pas pilih XSR 155 dan gabung XBI. Tampilan motor ini juga gahar dan ganteng bikin percaya diri saat di jalanan. Saya juga pakai XSR 155 sebagai kendaraan harian. Sebelumnya mau beli motor lain tapi beralih karena ada XSR 155 dan pilihan saya pas banget, memuaskan,” tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: