Prediksi Persija Jakarta vs Barito Putera: Laga Berat Macan Kemayoran

Prediksi Persija Jakarta vs Barito Putera: Laga Berat Macan Kemayoran

Persija Jakarta Official-Persija Jakarta Official-Persija Jakarta Official

JAKARTA, DISWAY.ID - Persija Jakarta akan bertanding melawan Barito Putera pada pekan ke-26 lanjutan Liga 1 2022/2023. 

Pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Rabu, 22 Februari 2023, pukul 15.00 WIB. 

Dalam pertandingan melawan Barito Putera, Persija Jakarta dipastikan tidak diperkuat oleh tiga pemain asingnya karena mengalami cidera dan tidak Fit.

BACA JUGA:Seorang Wanita Ditemukan Tewas dengan Belasan Luka Tusuk di Penginapan, Begini Kata Polisi

Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll mengatakan, para pemainnya sudah melakukan sesi latihan yang cukup baik, tim pelatih sudah melakukan evaluasi atas kekalahan Persija pada pekan ke-25 saat melawan Bhayangkara FC dengan skor tipis 1-2.

“Kami melakukan sesi latihan yang baik dan sudah mengevaluasi permainan kami kemarin. Karena sebelumnya kami kalah melawan Bhayangkara FC (1-2),” ujar Thomas Doll  di laman resmi Persija Jakarta dikutip Disway.Id, Rabu 22 Februari 2023.

Menurut Thomas Doll, Para pemain Persija Jakarta sudah paham atas kekalahan pada pertandingan sebelumnya yang tidak perlu terjadi, dengan kekalahan tersebut Persija telah kehilangan tiga poin.

“Semua paham bahwa kekalahan kemarin tidak perlu terjadi karena kami kehilangan tiga poin,” kata Thomas Doll.

Thomas Doll menegaskan, 10 laga ke depan merupakan lagi yang sangat penting bagi seluruh pemain Persija Jakarta untuk tetap berada di jalur juara. Menurutnya, pertandingan satu dengan yang lain memiliki jarak yang sangat dekat.

“Kami sudah membahas bahwa 10 laga ke depan akan selalu menjadi laga yang penting untuk kami, terlebih lagi jeda antar laga yang singkat,” Kata Doll.

BACA JUGA:Indonesia Kirim 140 Ton Bantuan Ketiga Untuk Korban Gempa Turki dan Suriah

Menurut Thomas Doll, tim pelatih akan selalu menyeimbangkan antara menjaga kebugaran pemain dan latihan taktikal.

“Persiapan kami akan selalu menyeimbangkan antara menjaga kondisi pemain dan latihan taktikal,” ujarnya.

Thomas Doll mengatakan, Persija Jakarta dipastikan tampil tanpa tiga pemain asing, yakni Ondrej Kudela, Hanno Behrens, dan Abdulla Yusuf Helal. Tiga pemain asing tersebut absen karena mengalami cedera dan tidak fit. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: