Polisi Tunggu Hasil Forensik, Apakah Anak Bos Ayam Goreng Alami Kekerasan

Polisi Tunggu Hasil Forensik, Apakah Anak Bos Ayam Goreng Alami Kekerasan

Ruang Instalasi Kedokteran Forensik RS Polri Kramat Jati--

JAKARTA, DISWAY.ID - Terkait apakah adanya kekerasan seksual atau fisik anak bos ayam goreng di Bekasi yang diculik pelaku pembunuhan masih menunggu hasil forensik.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko mengatakan pihaknya masih menunggu hasil forensik tersebut.

"Kita tunggu hasil Absifor ya, kita lihat secara hasil psikisnya, interkolaborasi, interprofesinya maupun interfungsi yang ada di Polda Metro Jaya," katanya kepada awak media, Rabu 22 Februari 2023.

BACA JUGA:Anak Bos Ayam Goreng Bekasi yang Diculik Dalam Kondisi Sehat

"Artinya, tentu ini akan lebih konperhensif, bapak kapolda menyampaikan selalu scientific crime investigation," tambahnya.

Namun, saat ini anak berinisial A tersebut dalam kondisi sehat. Disebutkannya juga korban masih harus mendapat perhatian.

"Namun, sejauh ini kondisinya dalam keadaan baik dan sehat. Tentubya ini masih memiliki sentuhan dan perhatian dari orang terdekat srcara rutin terus mendampinginya," tuturnya.

BACA JUGA:Rencanakan Pembunuhan 3 Hari, Pembunuh Bos Ayam Goreng Terancam Penjara 15 Tahun

Sebelumnya, Kondisi anak bos ayam Bekasi yang diculik disebut dalam kondisi sehat saat ini.

Truno menyebutkan anak korban sempat menangis saat ditemukan dengan keluarga.

"Dari awal penyidik langsung menyelematkan anak dari korban. Dalam kondisi sehat, setelah ditemukan pihak keluarga sempat menangis ya," katanya kepada awak media, Senin 20 Februari 2023.

BACA JUGA:Karyawan Mengaku Sakit Hati hingga Bunuh Bos Ayam Goreng Bekasi

Diungkapkannya, rasa traumatis pada anak tersebut menjadi perhatian pihaknya. Kini sang anak telah diserahkan kepada neneknya.

"Artinya ini tentu jadi perhatian kita bersama terkait traumatisnya. Tapi diserahkan juga neneknya terkait hak asuhnya nanti kita lihat perkembangannya," terangnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: