Anak Bos Ayam Goreng Bekasi yang Diculik Dalam Kondisi Sehat

Anak Bos Ayam Goreng Bekasi yang Diculik Dalam Kondisi Sehat

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko-Rafi Adhi Pratama-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Kondisi anak bos ayam Bekasi yang diculik disebut dalam kondisi sehat saat ini.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko mengatakan anak korban sempat menangis saat ditemukan dengan keluarga.

"Dari awal penyidik langsung menyelematkan anak dari korban. Dalam kondisi sehat, setelah ditemukan pihak keluarga sempat menangis ya," katanya kepada awak media, Senin 20 Februari 2023.

BACA JUGA:Pesepeda Meninggal Saat CFD di Sudirman, Kapolres Metro Jaksel Ungkap Ada Pertolongan Pertama

Diungkapkannya, rasa traumatis pada anak tersebut menjadi perhatian pihaknya. Kini sang anak telah diserahkan kepada neneknya.

"Artinya ini tentu jadi perhatian kita bersama terkait traumatisnya. Tapi diserahkan juga neneknya terkait hak asuhnya nanti kita lihat perkembangannya," terangnya.

Sebelumnya, Polisi sebut beberapa barang bukti di tempat kejadian perkara (TKP) pembunuhan bos ayam goreng di Bekasi telah diamankan.

Diterangkannya, beberapa barang bukti telah diamankan seperti pisau, tabung gas, gunting.

BACA JUGA:Pelaku Pembunuhan Bos Ayam Goreng Sakit Hati dan Dendam, Masalah Gaji Dipersoalkan

"Proses ini belum terhenti, BB eviden fisik tentu sudah dilakukan oleh penyidik. Tetapi saya tekankan lagi, bukti evidence secara fisik sudah disita," katanya kepada awak media, Senin 20 Februari 2023.

Pihaknya mengaku terus menyelidiki kasus tersebut dengan alat bukti yang ada di lokasi.

"Namun penyidik sekali lagi akan melakukan langkah-langkah scientifik crime investigation, dimana memadukan memformulasikan secara teknis prosedur, sehingga hasilnya akan akurat, dengan bukti-bukti yang sudah kita sita semuanya," tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: