Jadwal Liga Inggris 25-26 Februari 2023, Dua Laga Ditunda hingga Big Match Chelsea vs Tottenham, Cek Link Streaming

Jadwal Liga Inggris 25-26 Februari 2023, Dua Laga Ditunda hingga Big Match Chelsea vs Tottenham, Cek Link Streaming

Jadwal Liga Inggris Pekan ke-24-ilustrasi-disway.id

JAKARTA, DISWAY.ID - Jadwal Liga Inggris pekan ke-25 yang akan berlangsung Sabtu - Minggu (25 - 26 Februari 2023).

Liga Inggris pekan ke-25 akan menggelar delapan pertandingan. Namun, dua pertandingan lainnya ditunda, yaitu Newcastle United vs Brighton dan Man United vs Brentford.

Penundaan dilakukan lantaran Newcastle dan Man United akan bertarung di partai Final Carabao Cup, Minggu 26 Februari 2023 malam atau Senin 27 Februari 2023 dini hari WIB.

BACA JUGA:Menpora: Bali Tempat Drawing, Trofi Tour Piala Dunia U20 Mampir Juga ke Papua

Sementara jadwal Liga Inggris matchday ke-25 akan dibuka laga Fullham vs Wolves di hari Jumat 24 Februari 2023 waktu setempat atau Sabtu 25 Februari 2023 dini hari pukul 03.00 WIB.

Selanjutnya di hari Sabtu malam hingga dini hari Minggu akan digelar enam pertandingan.

Di mulai Sabtu pukul 22:00 WIB Everton vs Aston Villa, Leeds United vs Southampton, Leicester City vs Arsenal, dan West Ham United vs Nottingham Forest

Vidio.com

Adapun pertandingan Liga Inggris pekan ke -25 dapat disaksikan melalui TV Online vidio.com. Pecinta Liga Inggris bisa menyaksikan dengan mengaktifkan paket berlangganan.

LIVE SKOR

Laporan pertandingan detik perdetik, semua pertandingan liga Inggris bisa diikuti di livescore.com atau livescore.google.com.

SCTV:

SCTV akan menyiarkan dua pertandingan pilihan. Untuk pekan ke-25, salah satu pertandingan yang akan ditayangkan adalah FC Bournemouth vs Manchester City

Berikut Jadwal Liga Inggris matchday ke-25

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: