Pesan Keras Dari Dept Collector: Jangan Coba-coba Bilang Preman

Pesan Keras Dari Dept Collector: Jangan Coba-coba Bilang Preman

Dalam video yang diunggah di akun twitter @regar_0p0sisi, terlihat seseorang menggunakan kaca mata dengan tegas mengatakan bahwa jangan coba-coba bilang dept collector preman. -tangkapan layar video twitter @regar_0p0sisi-

JAKARTA, DISWAY.ID –  Akibat aksi dari dept collector yang diduga melakukan penyitaan secara paksa mobil Clara Shinta mendapatkan perhatian dari Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran.

Pasalnya dalam kejadian tersebut, terungkap salah satu anggota kepolisian mendapatkan bentakan dan pihak Kapolda merasa tersinggung dangan kejadian tersebut.

Bahkan Irjen Fadil memerintahkan jajarannya untuk mengusut tuntas pihak-pihak yang masih menggunakan jasa dept collector yang meresahkan masyarakat.

Dengan tegas  Irjen Fadil memerintahkan pada semua anggota kepolisian wilayahnya untuk segera membersihkan segala tindakan premanisme yang dilakukan dept collector.

BACA JUGA:Bendungan Katulampa Siaga 3, BPBD DKI Jakarta: Tingkatkan Kewaspadaan Ancaman Banjir

BACA JUGA:Tempat Baru Bharada Richard Elizer Disiapkan Kejaksaan: Hari Ini Dipindahkan

Menanggapi pernyataan Irjen Fadil, salah satu postingan di media sosial menyebutkan bahwa dept collector bukan preman.

Dalam video yang diunggah di akun twitter @regar_0p0sisi, terlihat seseorang menggunakan kaca mata dengan tegas mengatakan bahwa jangan coba-coba bilang dept collector preman.

“Dept collector merupakan karwayan yang berada di bawah sebuah perusahan dan jangan coba-coba bilang dept collector preman,” ungkapkanya.

“Jangan halangi dan hambat urusan penagihan collector, ketika anda menghambat sama saja anda mematikan dapur orang dan anda sama saja melanggar hak asasi manusia,” tegasnya.

BACA JUGA:Kebakaran di Tanah Abang Baru Padam 4,5 Jam

BACA JUGA:28 Mobil Pemadam Kebakaran Diterjunkan ke Lokasi Amukan si Jago Merah di Tanah Abang

“Biarkan saja dept collector menagih, jangan ngutang kalau gak punya duit, jangan ambil barang kalau gak punya duit, jangan sok-sok an pakai barang mewah kalau tidak punya duit,” tegasnya.

Sedangkan Kapolda Metro Jaya mengungkapkan bahwa pihaknya akan sikat habis dept collector atas perlakukan yang diterima oleh salah seorang anggota kepolisian beberapa waktu lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: