Wow, Bendera Merah Putih Nempel di Livery Tim Balap Yamaha WSBK di Mandalika

Wow, Bendera Merah Putih Nempel di Livery Tim Balap Yamaha WSBK di Mandalika

Desain pada livery khusus Yamaha YZF-R1 itu menampilkan warna Merah dan Putih dari bendera nasional Indonesia-yamaha-

BACA JUGA:Yamaha Sabet 4 Penghargaan IMI Award 2022

Jalur itu juga yang dilewati oleh pembalap Indonesia yaitu Galang Hendra Pratama, yang melalui kerjasama antara Yamaha Motor Europe dan YIMM, mampu berkembang dari pembalap juara nasional yang menjanjikan menjadi juara balapan Kejuaraan Dunia FIM Supersport 300. 

Galang Hendra menjadi inspirasi bagi banyak anak muda Indonesia yang saat ini membalap dengan dukungan YIMM di Indonesia dan ingin mengikuti jalan yang sama ke panggung dunia seperti rekan senegaranya.

Livery Mandalika juga akan menyertakan pesan sederhana namun spesial untuk seluruh pendukung Yamaha Racing di Indonesia, Terima kasih; Thank you!

BACA JUGA:Yamaha Racing Indonesia Umumkan Formasi Pembalapnya Musim Ini, Ada Wajah Baru, Am Fadli di Kelas 600 cc

Dyonisius Beti: President Director & CEO PT YIMM mengatakan, akhir pekan ini, balapan FIM Superbike World Championship akan digelar di Mandalika pihaknya sangat mengapresiasi, dan berterimakasih kepada Pata Yamaha Prometeon WorldSBK Team yang menampilkan livery istimewa Merah Putih pada motor Yamaha YZF-R1. 

“Perlakuan khusus yang merupakan bentuk kedekatan antara YIMM dengan Yamaha Racing itu, juga memperlihatkan istimewanya hubungan dengan penggemar setia dari Indonesia,” ungkapnya.

“Kami harapkan ini akan semakin menguatkan hubungan dengan fans Tanah Air, serta memotivasi dan menginspirasi pembalap-pembalap muda Indonesia untuk bersemangat meniti karir balapan dan berprestasi,” tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: