Setelah Prasetyo Edi, Wali Kota Medan Bobby Nasution Ikut Mundur dari Panitia Steering Committe Formula E 2023

Setelah Prasetyo Edi, Wali Kota Medan Bobby Nasution Ikut Mundur dari Panitia Steering Committe Formula E 2023

Walikota Medan, Bobby Nasution-Instagram/@bobbynasution-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Wali Kota Medan sekaligus menantu Presiden Jokowi, Bobby Nasution mengundurkan diri dari anggota Steering Committee (SC) JAKARTA e-Prix 2023.

Bobby mengungkapkan alasannya mundur dikarenakan ingin fokus menuntaskan pekerjaannya di Medan. 

BACA JUGA:Prasetyo Edi Marsudi Mundur dari Steering Committee Formula E 2023: Saya Sibuk dan Pekerjaan di DPRD DKI Padat

"Tugas saya di Medan masih banyak. Saya takut tidak mampu menjalankan tugas di SC Formula E Jakarta. Saya mohon maaf. Saya belum bisa," kata Bobby kepada wartawan, Jumat, 3 Maret 2023.

Setelah menjelaskan dasar penolakan namanya masuk ke SC Formula E Jakarta, kata Bobby, Bamsoet pun akhirnya menerima alasan tersebut.

BACA JUGA:Ahmad Sahroni Pastikan Ajang Formula E 2023 Tak Ada Unsur Politik

“Kemarin Pak Bamsoet mendukung tugas saya sebagai wali kota. Pak Bamsoet langsung menyampaikan kalau saya tidak ada di SC Formula E,” jelas Bobby.

Sebelumnya, Ketua DPRD DKI Jakarta, Prasetyo Edi Marsudi mengundurkan diri menjadi panitia atau anggota steering committee Formula E Jakarta 2023.

BACA JUGA:Susunan Panitia Formula E 2023, Mulai dari Pebalap Ananda Mikola hingga Menantu Presiden Jokowi

Hal itu dikarenakan ia mengaku dirinya sibuk dan pekerjaannya sangat padat sehingga ia akan fokus pada pekerjaan sebagai Ketua DPRD DKI Jakarta saat ini. 

"Iya (batal jadi panitia Formula E), emang saya sibuk, pekerjaan di DPRD DKI padat," kata Pras sapaan akrabnya kepada wartawan, Kamis, 2 Maret 2023.

Politisi PDIP itu membeberkan agenda terdekat yakni membahas APBD Perubahan tahun anggaran 2023.

BACA JUGA:Mantu Jokowi, Bobby Nasution Jadi Steering Commitee Formula E 2023

"Memang saya sibuk, pekerjaan di DPRD DKI padat. Sebentar lagi kita sudah harus membahas APBD Perubahan tahun 2023 yang harus tepat waktu," ucap Pras.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: