Rachmat Irianto Sambut Laga Persib Bandung Vs Persik Kediri, Marc Klok Cedera

Rachmat Irianto Sambut Laga Persib Bandung Vs Persik Kediri, Marc Klok Cedera

Persib Bandung Official-Persib Bandung Official-Persib Bandung Official

JAKARTA, DISWAY.ID-- Persib Bandung akan melakoni pertandingan melawan Persik Kediri dalam lanjutan Liga 1 2022/2023 di Stadion Pakansari Cibinong, Kabupaten Bogor, Rabu 8 Maret 2023.

Pemain Persib, Rachmat Irianto menyambut positif saat timnya akan menghadapi Persik Kediri yang tentu akan hadiri langsung oleh ribuan Bobotoh.

Rian sapaan akrab Rachmat Irianto mengatakan, tidak terpengaruh atas penundaan pertandingan melawan Persija Jakarta pada pekan sebelumnya dan lebih memilih fokus saat menghadapi Persik.

BACA JUGA:Persija Vs Persib Resmi Ditunda, Luis Milla: Kurang Fair, Kami Tidak Mengerti!

Pemain yang beroperasi di lini belakang tersebut mengungkapkan sudah mempersiapkan diri dengan baik jelang menghadapi laga selanjutnya dan sudah diberikan program latihan yang baik oleh tim pelatih.

“Untuk saya sebetulnya sama saja. Karena kami juga diberikan latihan yang sangat bagus dari tim pelatih,” ujar Rachmat Irianto di laman resmi klub, dikutip Disway.Id, Selasa 7 Maret 2023.

Bicara soal penundaan melawan Persija Jakarta pada pekan sebelumnya, Rachmat menyesali penundaan tersebut karena para pemain Persib dalam motivasi yang tinggi.

“Cuma ya, soal penundaan memang sangat disayangkan. Teman-teman sedang dalam motivasi yang sangat tinggi,” kata Rachmat.

Sebelumnya, Luis Milla memberikan waktu libur untuk semua para pemain Persib Bandung ketika pertandingan kontra Persija harus ditunda.

BACA JUGA:Diusir Debt Collector dari Rumahnya, ASN DPRD Tangsel Kehilangan Barang Berharga Ratusan Juta Rupiah

Waktu libur yang diberikan oleh tim pelatih, Rachmat Irianto menyambut positif karena hal tersebut membantu para pemain menyegarkan tubuh jelang laga menghadapi Persik.

“Saya sangat senang karena kami bisa sedikit beristirahat bersama keluarga. Saya menjadi lebih fresh dan enjoy lagi untuk menghadapi pertandingan selanjutnya,” katanya.

Lebih lanjut, Dokter tim Persib, Rafi Ghani menjelaskan, Klok sempat menjalani latihan terpisah sejak Senin 6 Maret 2023. 

Rafi Ghani mengatakan, tim dokter akan melakukan pemeriksaan terhadap cidera yang dialami oleh Marc Klok. Diketahui, gelandang Persib itu mengalami keluhan pada bagian engkel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: