Persija Vs Persib Resmi Ditunda, Luis Milla: Kurang Fair, Kami Tidak Mengerti!

Persija Vs Persib Resmi Ditunda, Luis Milla: Kurang Fair, Kami Tidak Mengerti!

Pelatih Persib Bandung, Luis Milla.-Persib Bandung Official-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Pelatih Persib Bandung, Luis Milla mengungkapkan kekecewaannya atas ditundanya laga melawan Persija Jakarta yang seharusnya akan digelar pada, Sabtu 4 Maret 2023.

Diketahui, pertandingan antara Persija Jakarta melawan Persib Bandung pada pekan ke-28 pada lanjutan Liga 1 2022/2023 tidak bisa digelar tepat waktu karena pihak kepolisian belum mengeluarkan izin keamanan untuk pertandingan tersebut.

Luis Milla mengungkapkan kekecewaan atas informasi mengenai penundaan pertandingan melawan Persija Jakarta yang cukup mendadak, pihaknya diberitahu hanya kurang tiga hari menjelang laga.

BACA JUGA:Jakarta Selatan dan Timur Zona Menengah Berpotensi Longsor, Simak Wilayahnya!

BACA JUGA:AG Pacar Mario Dandy Berubah Status, Polisi Jelaskan Alasannya

Pelatih berkebangsaan Spanyol tersebut meminta pertandingan kontra Persija Jakarta digelar sesuai dengan jadwal yang sudah ditetapkan. Ia menilai keputusan penundaan tersebut kurang Fair.

“Menurut saya ini kurang fair. Seharusnya tetap melanjutkan pertandingan di kompetisi sesuai jadwal sebelumnya. Kami tidak mengerti,” ujar Luis Milla di laman resmi Persib Bandung dikutip Disway.Id, Jumat 3 Maret 2023.

Mantan pelatih Timnas Indonesia itu lebih memilih fokus mempersiapkan tim untuk menghadapi pertandingan ke depan, dan fokus pada program latihan yang sudah dirancang oleh tim pelatih.

Ia juga tidak mau berbicara lebih jauh atas penundaan laga melawan Persija Jakarta yang merupakan pertandingan yang cukup dinantikan oleh kedua tim ataupun pendukung masing-masing.

Luis Milla mengatakan, Persija Jakarta telah kehilangan beberapa pemain asingnya karena mengalami cidera dan sakit menjelang pertandingan melawan Persib Bandung.

BACA JUGA:Diperintah Tunda Pemilu Hingga 2025, Ketua KPU: Kami Akan Lakukan Upaya Hukum Ke Pengadilan Tinggi

BACA JUGA:Terkuak Teriakan

“Ya, kita semua tahu Persija kurang beruntung karena harus kehilangan beberapa pemain menjelang pertandingan melawan kami di jadwal yang semula,” kata Milla.

Luis Milla mengatakan, timnya akan fokus pada pertandingan selanjutnya saat menghadapi Persik Kediri pada, 8 Maret 2023. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: