Ragam Kendaraan Premium Hadir di GAIKINDO Jakarta Auto Week 2023, Ada Kendaraan Listrik!

Ragam Kendaraan Premium Hadir di GAIKINDO Jakarta Auto Week 2023, Ada Kendaraan Listrik!

Ragam Kendaraan Premium Hadir di GAIKINDO Jakarta Auto Week 2023--

JAKARTA, DISWAYGAIKINDO Jakarta Auto Week (GJAW) 2023 yang diprakarsai oleh Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO) dengan dukungan dan arahan Kementerian Perindustrian akan tampil beda, hadir selama 10 hari pada 10-19 Maret 2023, GJAW sajikan yang terbaik dari industri otomotif dan lifestyle.

GJAW akan menghadirkan inovasi Industri otomotif Indonesia secara lengkap, total lebih dari enam puluh merek, termasuk kendaraan penumpang, kendaraan premium, kendaraan komersial, dan industri pendukung. 

Para anggota GAIKINDO, BMW M, Chery, Citroen, Daihatsu, Honda, Hyundai, Isuzu, KIA, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, MG, Mitsubishi Motors, Nissan, Porsche, Subaru, Suzuki, Toyota, dan Wuling akan fokus pada peluncuran kendaraan terbaru dan juga promo untuk meningkatkan transaksi sepanjang pameran berlangsung. 

Menurut Ketua Umum GAIKINDO, Yohannes Nangoi, berbagai penawaran dan promo di GJAW dihadirkan langsung oleh para APM anggota GAIKINDO, menurutnya hal itu menjadi pembeda GJAW dengan lainnya. “GJAW diikuti oleh APM, jadi mereka lebih konsentrasi pada program-program yang sifatnya untuk menunjang penjualan pada tahun 2023,” papar Yohannes Nangoi.

BACA JUGA:Ahmad Sahroni Minta Polri Usut Tuntas Praktik Jual Beli Penerimaan Masuk Bintara

Ragam Kendaraan Premium

Tahun ini GJAW akan menghadirkan merek kendaraan yang lebih lengkap dengan kembalinya merek-merek kendaraan premium anggota GAIKINDO, BMW M, Lexus, Mercedes-Benz, dan Porsche.

Salah satu merek premium juga terkonfirmasi akan meluncurkan kendaraan terbarunya digelaran GJAW 2023, dan dipastikan semua merek premium peserta GJAW akan memamerkan kendaraan unggulannya termasuk juga varian kendaraan listrik mereka, dan tentunya dilengkapi dengan berbagai program menarik selama pameran berlangsung. 

Hal ini tentu akan menarik bagi para pengunjung yang sedang mengincar kendaraan terbaru dari merek-merek kendaraan premium ini.

BACA JUGA:Polisi Periksa 24 Saksi Terkait Kasus Kebakaran Depo Pertamina Plumpang

Kukuh Kumara, sekretaris umum GAIKINDO mengungkap bahwa berpartisipasinya merek-merek kendaraan premium juga menandakan bahwa GJAW sudah menjadi agenda penting pameran otomotif diawal tahun 2023. 

“Hadirnya merek-merek premium di GJAW, menunjukkan bahwa kebutuhan akan merek-merek premium memang ada dan para pelaku memutuskan untuk memperkenalkan produk unggulannya dipameran ini. Dan hal ini tentu menunjukkan posisi penting GJAW, bukan hanya untuk eksistensi merek namun juga untuk mendorong penjualan” ujar Kukuh.

Dengan konsep yang diusung GJAW 2023, kolaborasi industri otomotif dan lifestyle, sehingga diprediksi para peserta juga akan menghadirkan berbagai produk kolaborasi mereka dipameran ini.

BACA JUGA:Polisi Periksa 24 Saksi Terkait Kasus Kebakaran Depo Pertamina Plumpang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: