20 Ucapan Hari Perempuan Internasional 2023 Bahasa Inggris dan Artinya, Inspiratif!

20 Ucapan Hari Perempuan Internasional 2023 Bahasa Inggris dan Artinya,  Inspiratif!

Ilustrasi perempuan-Pixabay/ dandelion_tea-Pixabay/ dandelion_tea

(Saya berharap Anda bisa melihat dari mata saya betapa Anda adalah satu permata dari seorang wanita! Selamat Hari Perempuan!)

11. Happy women’s day! The world is happy because you are here to make it smile.No other creature in the universe is as good and beautiful as women. You deserve the utmost love and respect.

(Selamat Hari Perempuan! Dunia senang karena Anda di sini untuk membuatnya tersenyum. Tidak ada makhluk lain di alam semesta sama baiknya dan seindah wanita. Anda berhak mendapatkan cinta dan rasa hormat yang terbaik.)

12. Only a woman can almost die and give birth at the same time. Be proud to be a woman. Happy Women's Day!

(Hanya seorangSetiap pria sukses didukung oleh wanita yang selalu selangkah di depan dirinya. Salut untuk wanita masa depan. Selamat Hari Perempuan Internasional. wanita yang hampir bisa mati dan melahirkan pada saat yang sama. Bangga menjadi seorang wanita. Selamat Hari Perempuan!)

13. As a mother you nature a child and show him the way to become a better human being. Salutations and a very happy Women’s Day.

(Sebagai seorang ibu, Anda adalah seorang anak dan menunjukkan kepadanya cara untuk menjadi manusia yang lebih baik. Salam dan Hari Wanita yang Sangat Bahagia.)

14. Let's celebrate International Women's Day! A great woman is a woman who never stops strengthening each other.

(Mari rayakan Hari Perempuan Internasional! Perempuan hebat adalah perempuan yang tidak pernah berhenti saling menguatkan.)

15. Even though you fail, you remain standing. Even though it's sad you are still happy. Even though you are sick, you keep fighting! Continue to dream of flying higher to reach a new height. Happy International Women's Day!

(Meski gagal kamu tetap berdiri. Meskipun sedih kamu tetap bergembira. Meski sakit kamu terus berjuang! Teruslah bermimpi untuk terbang lebih tinggi mencapai ketinggian baru. Selamat Hari Perempuan Internasional!)

BACA JUGA:Livery Baru LCR Honda MotoGP 2023, Rins dan Nagakami: Kami siap Bertarung!

BACA JUGA:7 Tempat Wisata di Cirebon yang Hits dan Instagramable, Wajib Dikunjungi!

16. On this special day, I want to express a lot of gratitude. This world will soon learn to treat women as they deserve to be treated. Happy International Women's Day!

(Di hari istimewa ini, aku ingin mengucapkan banyak rasa syukur. Dunia ini akan segera belajar untuk memperlakukan perempuan sebagaimana mereka pantas diperlakukan. Selamat Hari Perempuan Internasional!)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: