20 Ucapan Hari Perempuan Internasional 2023 Bahasa Inggris dan Artinya, Inspiratif!

20 Ucapan Hari Perempuan Internasional 2023 Bahasa Inggris dan Artinya,  Inspiratif!

Ilustrasi perempuan-Pixabay/ dandelion_tea-Pixabay/ dandelion_tea

17. Happy International Women's Day for all women out there who have done the best to make their lives better and make the lives of people around them happier.

(Selamat hari perempuan sedunia untuk semua perempuan di luar sana yang sudah melakukan hal terbaik untuk membuat hidup mereka lebih baik dan membuat hidup orang-orang di sekitar mereka lebih bahagia.)

18. Being a woman is not easy because there are so many roles that must be played, but you do it very extraordinary and I'm proud of you. Happy International Women's Day!

(Menjadi perempuan itu tidak mudah karena banyak sekali peran yang harus dimainkan, tapi kamu melakukannya dengan sangat luar biasa dan aku bangga padamu. Selamat Hari Perempuan Internasional!)

19. Happy International Women's Day! Be a woman like a lantern illuminated and showed direction with light.

(Selamat Hari Perempuan Internasional! Jadilah perempuan layaknya lentera menerangi dan menunjukkan arah dengan cahaya.)

20. Every man successfully supported by a woman who is always one step ahead of him. Salute for future women. Happy International Women's Day.

(Setiap pria sukses didukung oleh wanita yang selalu selangkah di depan dirinya. Salut untuk wanita masa depan. Selamat Hari Perempuan Internasional.)

Itu dia 20 ucapan Hari Perempuan Internasional yang bisa kamu pilih untuk dibagikan pada seluruh wanita di hidupmu.

Happy International Women's Day!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: