Tampil Beda di 2023, GAIKINDO Jakarta Auto Week Bakal Banjir Promo

Tampil Beda di 2023, GAIKINDO Jakarta Auto Week Bakal Banjir Promo

GAIKINDO Jakarta Auto Week (GJAW) 2023 yang diprakarsai oleh Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO) dengan dukungan dan arahan Kementerian Perindustrian akan tampil beda--

JAKARTA, DISWAY.ID-- Tinggal menghitung hari, GAIKINDO Jakarta Auto Week (GJAW) 2023 yang diprakarsai oleh Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO) dengan dukungan dan arahan Kementerian Perindustrian akan hadir selama 10 hari di JCC Senayan, Jakarta pada 10-19 Maret 2023.

Ajang pameran GJAW tahun ini tampil beda dengan menyajikan yang terbaik dari industri otomotif dan lifestyle.

BACA JUGA:Seorang Pemuda Mengaku Dipukul Ketua PMI Jakut, Begini Kronologisnya

GJAW akan menghadirkan inovasi Industri otomotif Indonesia secara lengkap, total lebih dari enam puluh merek, termasuk kendaraan penumpang, kendaraan premium, kendaraan komersial, dan industri pendukung.

Para anggota GAIKINDO, BMW M, Chery, Citroen, Daihatsu, Honda, Hyundai, Isuzu, KIA, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, MG, Mitsubishi Motors, Nissan, Porsche, Subaru, Suzuki, Toyota, dan Wuling akan fokus pada peluncuran kendaraan terbaru dan juga promo untuk meningkatkan transaksi sepanjang pameran berlangsung.

Di GJAW 2023 berbagai penawaran dan promo yang dihadirkan langsung oleh para APM anggota GAIKINDO, sehingga program-program yang tawarkan untuk pengunjung pastinya menggiurkan, untuk mendorong transaksi disepanjang pameran.

BACA JUGA:Nyesek! Audi Marissa Kena Tipu Anak 19 Tahun Penjual Tiket BLACKPINK

“GJAW konsentrasi kepada transaksi, Kami menghimbau para peserta agar lebih konsentrasi pada program-program yang sifatnya untuk menunjang penjualan pada tahun 2023, yang mudah mudahan dengan pameran GJAW stok kendaraan tahun 2022, dan produksi awal tahun 2023 dapat langsung terjual,” ujar Yohannes Nangoi, Ketua Umum GAIKINDO dalam keterangan resminya, Rabu 8 Maret 2023.

GAIKINDO meyakini dengan berbagai penawaran dan promo dari seluruh peserta akan menarik kehadiran pengunjung, GAIKINDO menaruh target kehadiran pengujung secara keseluruhan dapat mencapai angka 150 ribu pengujung, dan berharap angka penjualan selama JAW 2023 akan melampaui capaian GJAW ditahun lalu yang mencapai Rp2,3 triliun.

“Kalau mengacu dari tahun lalu, catatan penjualan di GJAW adalah 2,3 triliun, jadi karena target pengunjung Kami tingkatkan, Kami yakin capaian mestinya lebih besar dari tahun lalu,” tutur Rizwan Alamsjah, Ketua III GAIKINDO sekaligus Ketua Penyelenggara Pameran GAIKINDO.

BACA JUGA:Percaya Diri, Qatar Sudah Tak Sabar Terlibat di Jendela Transfer untuk Belanja Pemain MU, Victor Osimhen Masuk Radar Incaran Erik ten Hag!

Dukungan Para Sponsor Beri Beragam Penawaran

GJAW 2023 didukung para sponsor yang tentu akan menghadirkan beragam penawaran dan kemudahan belanja otomotif kepada para pengunjung, Mandiri Utama Finance sebagai Official Multifinance Partner, BliBli sebagai Exclusive E-Commerce & Online Ticketing, serta didukung juga oleh sponsor lainnya; Protera, King Lyfe, Khong Guan, dan Skriner akan memastikan pengunjung dapat mewujudkan kendaraan impiannya di GJAW 2023.

Mandiri Utama Finance (MUF) hadir di Gaikindo Jakarta Autoweek sebagai official multifinance partner yang memberikan berbagai penawaran menarik bagi calon konsumen. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: