Anies Baswedan Jadi Perhatian Penting Australia, Ungkap 4 Prioritas Utama Saat Mengambil Keputusan

Anies Baswedan Jadi Perhatian Penting Australia, Ungkap 4 Prioritas Utama Saat Mengambil Keputusan

Menurut Anies terdapat 4 prioritas utama saat mengambil keputusan penting dalam masa jabatannya sebagai Gubernur Jakarta beberapa waktu lalu. -intan-

JAKARTA, DISWAY.ID – Dalam kunjungannya ke Australia, Anies Baswedan berkesempatan untuk melakukan wawancara dengan salah satu televisi swasta.

Saat melakukan wawancara tersebut terungkap bahwa Anies Baswedan menjadi perhatian penting Autralia dalam pencalonannya sebagai Presiden Indonesia pada 2024 mendatang.

Menurut Anies terdapat 4 prioritas utama saat mengambil keputusan penting dalam masa jabatannya sebagai Gubernur Jakarta beberapa waktu lalu.

Selain itu Anies juga mengungkapkan bahwa sebagai tetangga terdekat di wilayah Selatan Indonesia, tidak hanya sekedar harus meningkatkan hubungan antar negara, namun juga meningaktkan hubungan perdagangan, eknomi dan bagaimana meningkatkan hubungan antara warga negara.

BACA JUGA:Harga BBM Resmi Turun 1.200 per Liter, Keberhasilan Daftar QR Code MyPertamina Ditentukan 5 Poin Ini, Sudah Paham Belum Nih?

BACA JUGA:Afrika Terbelah Menjadi Dua, Wilayah Afar dan Lembah Afrika Timur Akan Menjadi Lautan

“Hubungan antar warga negara sangat penting, bagaimana hubungan bisnis akan dapat terjadin jika hubungan antar warga negara tidak terjalin dengan baik,” terang Anies.

Anies juga menjelaskan bagaimana pentingnya posisi Australia yang mempunyai perbatasan langsung dengan Indonesia.

Dalam kesempatan tersbeut, Anies mengungkapkan bahwa terdapat 4 prioritas utama saat mengambil keputusan penting, antara lain: 

BACA JUGA:LPSK Telah Kirimkan Surat Agar Wawancara Richard Elizer Tidak Ditayangkan, Manager Nasution: Kami Hanya Terima Surat Tembusan

  1. Prinsip kesetaraan
  2. Kepentingan umum
  3. Common sense
  4. Hukum, aturan dan regulasi

Hal ini diungkapkan Anies terkait dengan partai yang mendukungnya maju sebagai calon Presiden di pemilu 2024 mendatang.

“Ini bukanlah tentang siapa yang memberikan dukungan dalam pemilihan presiden mendatang, namun bagaimana kita mengambil sebuah keputusan dalam menjalankan jabatan,” terang Anies.

Anies menegaskan jika prinsip tersebut telah dijalankannya selama masa jabatannya selama 5 tahun sebagai Gubernur Jakarta dan dari hal tersebut masyarakat dapat melihat apa yang telah dilakukan.

BACA JUGA:Euy, Heboh Beijing Tiba-tiba Turun Hujan Cacing, Benarkah?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: