Suharso Monoarfa Bagikan Momen Kedekatan Istri Moeldoko Semasa Hidupnya

Suharso Monoarfa Bagikan Momen Kedekatan Istri Moeldoko Semasa Hidupnya

Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional/Kepala Bappenas RI, Suharso Monoarfa di rumah duka almarhum istri Moeldoko-Intan Afrida Rafni-

JAKARTA, DISWAY.ID - Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional/Kepala Bappenas RI, Suharso Monoarfa menceritakan masa lalunya bersama istri Jendral (Purn) Dr. Moeldoko.

Dia menyebutkan dulunya istri Moeldoko, Koesni Harningsih pernah tinggal sementara di rumahnya sebagai mahasiswa.

"Almarhumah pernah tinggal semasa kuliah karena beliau mahasiswi di Malang lalu kos di rumah saya," ujar Suharso Monoarfa di Rumah Duka, Jalan Terusan Lembang D54, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu, 12 Maret 2023.

BACA JUGA:Mulai 20 Maret 2023, Beli Motor Listrik Lewat PLN Mobile Banyak Promonya, Diskon Tagihan Listrik hingga Dapat Voucher Gratis

Tidak hanya itu, dia mengatakan bahwa almarhum Koesni Harningsih juga sudah dianggao sebagai bagian dari keluarganya.

Terutama ibu Suharso yang sudah menganggap Koesni Harningsih seperti anak kandungnya sendiri.

"Oleh ibu saya sudah dianggap kayak anaknya karena semua Putri dan adik-adik saya semua perempuan," imbuhnya.

BACA JUGA:Aturan Permendagri Baru, Nama Tak Boleh Satu Kata di KK dan KTP, Begini Penjelasannya

Lebih lanjut, kedekatan Koesni Harningsih dengan keluarganya Suharso pun terus berlanjut. Bahkan, adiknya Suharso sempat menjenguk istri dari Kepala Staf Kepresidenan RI.

"Kami dekat sekali oleh karena itu terakhir adik saya masih menengok almarhumah di Singapura mudah-mudahan beliau sudah berjalan dengan baik," kata Suharso Monoarfa kepada media.

Sebagaimana diketahui, istri Jendral (Pur) Dr. Moeldoko, Hj.Koesni Harningsih meninggal dunia di RSPAD, Jakarta, Minggu 12 Maret 2023 pukul 04.48 WIB.

BACA JUGA:Istri Jend Moeldoko Meninggal Dunia, Para Pejabat Negara Mulai Berdatangan Ke Rumah Duka

Dari informasi yang beredar, jenazah Koesni Harningsih akan disemayamkan dikediaman Moeldoko di Jalan Terusan Lembang D54 Menteng, Jakarta Pusat.

Selain itu direncanakan pemakanan dari istri Moeldoko akan dilaksakan pada siang ini di Taman Bahagia, Ciledug, Kota Tangerang, Banten.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: