Senangnya Erick Thohir Tinjau Gelora Bung Tomo, Piala Dunia U20 2023 Indonesia di Depan Mata: Ini Salah Satu Stadion Terbaik di Indonesia

Senangnya Erick Thohir Tinjau Gelora Bung Tomo, Piala Dunia U20 2023 Indonesia di Depan Mata: Ini Salah Satu Stadion Terbaik di Indonesia

Ketua Umum PSSI, Erick Thohir-PSSI-

JAKARTA, DISWAY.ID -- Ketua Umum PSSI, Erick Thohir meninjau kesiapan Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) yang dipersiapkan untuk Piala Dunia U20 2023 di Indonesia.

Menteri BUMN itu juga menilai Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya menjadi salah satu stadion terbaik di Indonesia selain stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Hal tersebut dikatakan Erick Thohir saat mengecek kesiapan stadion Gelora Bung Tomo yang sampai saat ini masih dalam tahap renovasi, Senin 13 Maret 2023.

BACA JUGA:Gelar Laga Final Piala Dunia U-20, Erick Thohir Beri Catatan Khusus untuk Stadion Manahan Solo

Ia menambahkan, Gelora Bung Tomo memiliki progress pengerjaan yang baik dan diharapkan selesai sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan.

Dengan melihat kondisi saat ini, Gelora Bung Tomo menjadi salah satu venue terbaik untuk menyambut Piala Dunia U20 2023 di Indonesia.

"Dengan kondisi yang ada saat ini bisa dibilang GBT salah satu yang terbaik di Indonesia,” Ujar Erick dalam keterangannya, Senin 13 Maret 2023.

Erick Thohir menilai pemerintah Kota Surabaya sangat serius mempersiapkan infrastruktur untuk menyambut Piala Dunia U20 2023 di Indonesia.

BACA JUGA:Fix! Jepang Hingga Israel Lengkapi 24 Negara yang Lolos ke Piala Dunia U-20 2023 Indonesia

“Renovasi lapangan sepak bolanya maksimal, begitu pula infrastruktur pendukungnya. Fasilitasnya ini bentuk keseriusan luar biasa. Terima kasih Pak Wali Kota,” ungkap Erick.

Demikian, dalam peninjauan tersebut Erick Thohir didampingi oleh Zainuddin Amali (Menpora), Ratu Tisha (Wakil Ketua Umum PSSI), serta jajaran pengurus PSSI dan LOC dan Wali Kota Surabaya, Eri Cahyadi.

Wali Kota Surabaya, Eri Cahyadi mengatakan saat ini pemerintah sedang berupaya melakukan renovasi yang telah menjadi catatan FIFA

Ia menegaskan, beberapa fasilitas yang menjadi catatan sudah dikerjakan misalnya, jalur disabilitas, area wartawan, tribune VIP, sampai lahan parkir.

BACA JUGA:Erick Thohir Ungkap Target Timnas Indonesia di Ajang Piala Dunia U-20 2023, Singgung Ekonomi Masyarakat Lokal

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: