Berkas Perkara AG Diterima Kejati DKI Jakarta Duluan, Kenapa Bukan Mario Dandy yang Lebih Dulu?

Berkas Perkara AG Diterima Kejati DKI Jakarta Duluan, Kenapa Bukan Mario Dandy yang Lebih Dulu?

Berkas Mario Dandy dan Shane Lukas Dilimpahkan ke JPU-Foto/Kolase/Istimewa-

JAKARTA, DISWAY.ID - Berkas perkara AG, salah satu pelaku kasus penganiayaan David Ozora yang dilakukan Mario Dandy telah diterima Kejaksaan Tinggi (Kejati) DKI JAKARTA.

Surat pemberitahuan dimulainya penyidikan (SPDP) atas nama Mario Dandy juga sudah diterima oleh pihak Kejaksaan Tinggi (Kejati) DKI Jakarta.

Hal ini diungkapkan secara langsung oleh Ketua Kejaksaan Tinggi (Kejati) DKI Jakarta Reda Manthovani

"Untuk teman-teman ketahui bahwa saat ini beberapa SPDP untuk para tersangka sudah ada, sudah masuk ke kami. Bahkan untuk tersangka A sudah masuk berkas perkaranya ke kami," ungkap Reda Manthovani, dilansir dari PMJ News, 17 Maret 2023.

BACA JUGA:'Victor Osimhen Lebih Baik dari Erling Haaland', Klaim Eks Pemain Liverpool

Lanjut Reda, pihaknya saat ini sedang meneliti dan mempelajari berkas AG yang lebih dulu diterima karena yang bersangkutan masih berstatus di bawah umur.

"Sedang kami teliti kami pelajari bagaimana unsur-unsurnya sehingga memenuhi unsur-unsur pasal terkait penganiayaan berat," ucapnya.

"Kenapa dia lebih dulu? Karena masih dia bawah umur. Jadi kita pakai UU Perlindungan Anak karena pelaku anak harus kita lindungi dengan UU Perlindungan Anak," sambungnya.

Diketahui, berkas perkara AG akan diteliti dalam waktu tujuh hari. Nantinya jaksa yang akan menangani dakwaan terhadap AG merupakan jaksa spesialis anak.

BACA JUGA:Kapan Cristiano Ronaldo Pensiun dari Timnas Portugal? Ini Jawabannya

Pengakuan Amanda Atas Hubungan Dengan Mario Dandy 

Anastasia Pretya Amanda alias APA mendatangi Polda Metro Jaya untuk memberikan kesaksian dan klarifikasi atas penganiayaan David Ozora oleh Mario Dandy.

Dalam kesempatan tersebut APA juga memberikan kalrifikasi atas laporan pihaknya dalam kasus dugaan pencemaran nama baik terhadap Mario Dandy.

Saat mendatangi Polda Metro Jaya juga terdapat pengakuan Amanda atas hubungan dengan Mario Dandy.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: