Kapan Cristiano Ronaldo Pensiun dari Timnas Portugal? Ini Jawabannya

Kapan Cristiano Ronaldo Pensiun dari Timnas Portugal? Ini Jawabannya

Cristiano Ronaldo Sudah Siap Pensiun dari Timnas Portugal?-@Cristiano-Twitter

JAKARTA, DISWAY.ID - Cristiano Ronaldo diklaim masih tidak akan mempertimbangkan pensiun dari tim nasional Portugal sampai setelah turnamen Euro 2024.

Penyerang berusia 38 tahun itu telah menjadi bagian penting dari tim nasional Portugal selama lebih dari dua dekade,

Bahkan Ronaldo, yang saat ini bermain untuk Al-Nassr di Arab Saudi, telah memenangkan banyak penghargaan bersama Portugal.

BACA JUGA:Efek Cristiano Ronaldo, Kini Peringkat Media Sosial Al-Nassr Auto Naik di Atas MU!

Kemenangan Ronaldo di turnamen Euro 2016, di mana Portugal mengalahkan Prancis di final, merupakan tonggak utama dalam karir internasionalnya.

Kemenangan itu adalah trofi internasional besar pertama Portugal, dan Ronaldo berkontribusi pada kesuksesan tim.

Sejak saat itu, ia memainkan peran kunci di timnas Portugal, dan kehadirannya di lapangan selalu menjadi perhatian lawan.

Peraih Ballon d'Or lima kali itu bercita-cita mencicipi kejayaan Piala Dunia sekali seumur hidupnya bersama tim nasionalnya. 

BACA JUGA:Fakta-fakta Baru Kasus Penganiayaan Mario Dandy Terhadap David: Susun Rencana, Berbagi Peran Hingga Siuuu ala Ronaldo

Namun, itu tampaknya sangat tidak mungkin setelah tersingkirnya perempat final Portugal yang mengejutkan melawan Maroko di Piala Dunia FIFA 2022.

Dilansir dari laman Diario Gol, Ronaldo mungkin hanya mempertimbangkan untuk pensiun dari sepak bola internasional setelah turnamen Euro 2024.

Memenangkan trofi internasional besar lainnya pada tahun 2024 akan menjadi panggung yang sempurna untuk pengumuman pensiun dari sepak bola internasional, sementara dia mungkin terus bermain di level klub.

Kepindahan Ronaldo ke Al-Nassr tampaknya menghidupkan kembali sentuhan mencetak golnya.

BACA JUGA:Menetap di Arab, Cristiano Ronaldo Bakal Jual Rumah Mewahnya di Manchester dengan Harga SUPER MAHAL!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: