Efek Cristiano Ronaldo, Kini Peringkat Media Sosial Al-Nassr Auto Naik di Atas MU!
Momen saat Ronaldo diperkenalkan secara resmi ke media-Foto/Twiter/@ALNassrFC-
JAKARTA, DISWAY.ID - Cristiano Ronaldo telah membantu Al-Nassr ke posisi keempat dalam daftar interaksi media sosial terbanyak yang dihasilkan oleh klub sepak bola pada bulan Januari 2023.
Ikon Portugal itu diketahui secara resmi bergabung dengan Al-Nassr pada awal Janauri 2023 dengan status free agent dengan kontrak yang akan membuatnya mendapatkan 200 juta US Dollar dalam gaji tahunan.
Investasi klub raksasa Arab Saudi itu sekarang sudah mulai menunjukkan hasil di dalam dan di luar lapangan.
Dia telah memainkan peran langsung dalam semua 10 gol terakhir timnya di seluruh kompetisi, mengumpulkan delapan gol dan dua assist dalam enam pertandingan untuk klub barunya.
Dilansir dari DeporFinanzas ternyata Cristiano Ronaldo juga sukses menjadikan Al-Nassr sebagai salah satu klub paling populer di media sosial.
Raksasa Liga Pro Saudi dilaporkan menghasilkan total 150 juta interaksi media sosial di bulan Januari 2023.
Mereka berada di belakang Barcelona (203 juta), Paris Saint-Germain (PSG) [207 juta] dan Real Madrid (209 juta) tetapi berada di depan Manchester United yang berada di urutan kelima.
BACA JUGA:Menetap di Arab, Cristiano Ronaldo Bakal Jual Rumah Mewahnya di Manchester dengan Harga SUPER MAHAL!
Manchester City (9), Chelsea (11), Arsenal (14), dan Liverpool (17) adalah perwakilan lain dari Liga Premier dalam daftar.
Al-Nassr juga menerima sekitar 12,5 juta interaksi di Twitter, hanya tertinggal dari Barcelona dan Galatasaray.
Mereka juga menempati peringkat kelima dalam hal pertumbuhan pengikut di Instagram, sementara postingan TikTok mereka mengumpulkan total 166 juta tampilan.
Terbukti, kedatangan Cristiano Ronaldo di Riyadh telah memperkuat kehadiran Faris Najd di media sosial.
BACA JUGA:Eks Pemain MU Sebut Sisi Terang Cristiano Ronaldo: 'Dia Punya Hati yang Baik Kok'
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: