Dedi Kusnandar Ungkap Persiapan Persib Bandung Tanding Saat Ramadhan

Dedi Kusnandar Ungkap Persiapan Persib Bandung Tanding Saat Ramadhan

Persib Bandung Official-Persib Bandung Official-Persib Bandung Official

JAKARTA, DISWAY.ID-- Persib Bandung akan melakoni laga kandang melawan Bhayangkara FC pada lanjutan Liga 1 2022/2023 yang akan digelar di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Jumat, 24 Maret 2023.

Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar mengatakan sudah terbiasa melakukan pertandingan di bulan suci Ramadhan seperti pada musim sebelumnya.

Sekedar Informasi, sisa pertandingan Liga 1 2022/2023 tetap berlanjut pada memasuki bulan Ramadhan,  tetapi jam pertandingan akan di rubah menjadi malam hari.

BACA JUGA:Cetak Gol Kemenangan Persib Vs Dewa United, Robi Darwis : Terima Kasih Pelatih, Pemain Senior !

BACA JUGA:Tugas Penting Rian Mahendra di PO Kencana Diungkap, Sebut Urusan Keagenan Sampai Jalur

Persib Bandung sendiri, sepanjang bulan suci Ramadhan dapat dipastikan akan melakoni 4 laga yaitu melawan Bhayangkara FC, Persija Jakarta, Persita Tangerang, dan Persis Solo. 

Namun, laga pamungkas kontra Persikabo 1973 belum keluar jadwal resminya.

Dedi Kusnandar mengatakan, persiapan di bulan suci Ramadhan seperti tahun-tahun sebelumnya dengan cara menjaga mental, pola makan sampai istirahat yang cukup.

“Pasti persiapannya seperti sebelum-sebelumnya, menjaga mental dan pola makan,” kata Dedi Kusnandar dalam keterangannya di laman resmi Klub, Rabu 22 Maret 2023.

BACA JUGA:Review Persib Vs Dewa United, Robi Darwis Bawa Maung Bandung Geser Persija

BACA JUGA:Ungkit Perselingkuhan Bidan Bohay dan Kades yang Disuntik Mati Mantri, Keluarga: Tunjukkan Bukti Validnya

“Yang penting juga pandai mengatur waktu istirahat,” lanjut dia.

Pemain yang akrab dipanggil Dado itu tetap mempersiapkan diri jelang menghadapi Bhayangkara FC pada laga yang penting itu yang akan digelar pada bulan Ramadhan.

Menurutnya, semua pertandingan sisa di Liga 1 2022/2023 menjadi pertandingan yang penting karena agar tetap konsisten dipapan atas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: