Review Persib Vs Dewa United, Robi Darwis Bawa Maung Bandung Geser Persija

Review Persib Vs Dewa United, Robi Darwis Bawa Maung Bandung Geser Persija

Persib Bandung Official-Persib Bandung Official-Persib Bandung Official

JAKARTA, DISWAY.ID--- Persib Bandung berhasil mendapatkan tiga poin setelah mengalahkan Dewa United dengan skor tipis 2-1. Dalam lanjutan Liga 1 2022/2023 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Senin 20 Maret 2023.

Dalam pertandingan yang ketat itu, dua gol Persib dicetak oleh Marc Klok pada menit 12. Sedangkan, satu gol lagi dicetak oleh Robi Darwis menit 75. Tim tamu berhasil mencetak gol balasan yang dicetak oleh R. Mitrevski menit 35.

Pada babak pertama, Luis Milla memberikan kepercayaan kepada pemain mudanya, Robi Darwis untuk tampil sejak menit awal.

BACA JUGA:Persib Bandung Bawa 21 Pemain Hadapi Dewa United, Frets Butuan: Kami Sangat Siap!

BACA JUGA:Pengakuan Mantri Setelah Tahu Hubungan Mesra Bidan Bohay, Suntik Mati Kades Awalnya Biar Lemas

Diketahui saat melawan Persebaya, Robi Darwis hanya sebagai pemain pengganti namun dapat merubah permainan Persib Bandung saat itu.

Menit awal dimulai, Dewa United sudah mengancam lini pertahanan Persib Bandung tapi penjaga gawang Teja Paku Alam masih mampu menangkap bola dengan baik.

Memasuki menit ke 12, Persib Bandung unggul lebih awal, kombinasi antara Ciro Alves dan David Da Silva memberikan operan bola kepada Klok yang langsung menuntaskannya menjadi gol, Persib Bandung unggul sementara 1-0 atas Dewa United.

Persib Bandung terus memberikan serangan terhadap pertahanan Dewa United, memasuki menit 25, Ciro Alves melepaskan tendangan kerasnya namun masih bisa diamankan kiper Dewa United.

Pemain asing Persib, David Da Silva mencoba peruntungan pada menit 29 dengan mendapat umpan di dalam kotak penalti Dewa United tapi tembakannya masih berhasil ditepis kiper M. Natshir.

BACA JUGA:Hansamu Yama Bertekad Bawa Persija Menang Lawan PSIS

BACA JUGA:Timnas Indonesia VS Palestina di FIFA Matchday, Erick Thohir: Tanggal 14 Juni 2023

Dewa United berhasil menyamakan keunggulan melalui pemain belakangnya Mitrevski pada menit 35, setelah berhasil melewati pemain belakang Persib, Nick Kuipers dan skor 1-1 bertahan sampai peluit babak pertama dibunyikan oleh wasit.

Memasuki babak kedua menit ke 46 pemain Dewa United, F. Saputra kembali melakukan pelanggaran, membuatnya mengantongi kartu kuning kedua yang berujung pada kartu merah di laga ini. Dewa United bermain dengan 10 orang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: