Review Persib Vs Dewa United, Robi Darwis Bawa Maung Bandung Geser Persija

Review Persib Vs Dewa United, Robi Darwis Bawa Maung Bandung Geser Persija

Persib Bandung Official-Persib Bandung Official-Persib Bandung Official

Lini pertahanan, Dewa United terus digempur oleh para penyerang Persib Bandung memasuki menit 51, Ciro Alves mendapat peluang emas dengan berhadapan langsung dengan kiper M. Natshir tapi tendangannya masih bisa dihalau kiper lawan.

Para pemain Persib terus menggempur lini pertahanan Dewa United melalui pemain asingnya Ciro Alves dengan membawa bola menuju ke lini pertahanan lawan dengan memberikan umpan mendatar dengan memberikan operan kepada Frets namun tendangannya masih melambung di atas mistar gawang M. Natshir.

BACA JUGA:Nasib Pilu Lina Mukherjee Setelah Pamer Makan Babi: Dirujak Netizen, Sibuk Membela Diri Hingga Laporan Polisi Berlanjut

BACA JUGA:Terbaru! KUR BNI 2023 Tersedia Plafon Rp 100 Juta Tanpa Agunan dan Cicilan 60 Bulan, Pengajuannya Bisa Online

Memasuki menit 75, Robi lolos dari kawalan dan masuk ke dalam kotak penalti. Ia kemudian melepaskan sepakan mendatar untuk menaklukkan kiper M. Natshir skor 2-1 untuk keunggulan Persib Bandung.

Febri mendapat peluang untuk mencetak gol setelah mendapat umpan dari Beckham Putra Nugraha, tapi sepakannya masih membentur tiang gawang saat memasuki menit 78.

Beckham juga dapat peluang di menit 88, tapi sepakannya bisa ditepis oleh Natshir. Hingga pertandingan berakhir, Persib Bandung unggul 2-1 atas Dewa United.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: