Persib Bandung Bawa 21 Pemain Hadapi Dewa United, Frets Butuan: Kami Sangat Siap!

Persib Bandung Bawa 21 Pemain Hadapi Dewa United, Frets Butuan: Kami Sangat Siap!

Persib Bandung Official-Persib Bandung Official-Persib Bandung Official

JAKARTA, DISWAY.ID - Pemain Persib, Frets Butuan siap memberikan penampilan terbaiknya melawan Dewa United di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Senin, 20 Maret 2023. 

Gelandang nomor punggung 21 meyakini para pemain Persib Bandung akan tampil semangat saat menghadapi Dewa United di lanjutan Liga 1 2022/2023.

Frets mengatakan, dirinya sangat siap untuk menghadapi laga yang cukup penting itu kontra Dewa United, semua pemain sudah berkerja keras dalam satu pekan menjalani latihan untuk memperbaiki kesalahan di laga sebelumnya.

“Kami sangat siap. Seperti kata pelatih, kami sudah bekerja keras selama tujuh hari, memiliki cukup waktu untuk latihan,” ujar Frets dilansir di laman resmi Persib Bandung dikutip, Senin 20 Maret 2023.

BACA JUGA: Persib Bandung Vs Dewa United, Luis Milla Ingin Pemainnya Fokus 6 Laga Sisa: Jangan Berleha-leha!

Ia fokus mendengarkan instruksi dari pelatih, untuk tidak memikirkan pertandingan yang lain dan fokus pada laga kontra Dewa United yang akan digelar sore ini.

“Pelatih sudah sampaikan untuk tidak memikirkan pertandingan yang lain, fokus di pertandingan melawan Dewa United,” ucap Frets.

Menurutnya, Pelatih ingin semua pemain tampil maksimal dan berkerja keras untuk bisa memenangkan pertandingan pada laga yang cukup sulit itu.

“Pelatih ingin kami bekerja keras dan menunjukkan bahwa kami punya determinasi yang tinggi untuk menekan lawan,” kata Frets.

BACA JUGA:Fajar/Rian Juara All England 2023, Hendra: Semoga Ini Jadi Bekal Mereka ke Depan

Oleh karena itu, Luis Milla menginstruksikan kepada seluruh pemain Persib yang diberikan kesempatan untuk bermain agar memberikan penampilan 100 persen agar bisa mendapatkan poin penuh.

Menurutnya, pelatih ingin pemainnya bisa memperlihatkan semangat juang tinggi seperti melawan Persebaya dibabak kedua yang selalu menekan lawan.

“Jadi, pelatih ingin kita bermain seperti pertandingan sebelumnya melawan Persebaya di babak kedua, punya passion, gairah untuk menekan lawan,” ujarnya.

Pelatih Persib, Luis Milla membawa 21 pemain termasuk tiga penjaga gawang yang dibawa yaitu Teja Paku Alam, Reky Rahayu, dan I Made Wirawan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: