Persib Bandung Vs Dewa United, Luis Milla Ingin Pemainnya Fokus 6 Laga Sisa: Jangan Berleha-leha!

 Persib Bandung Vs Dewa United, Luis Milla Ingin Pemainnya Fokus 6 Laga Sisa: Jangan Berleha-leha!

Pelatih Persib Bandung, Luis Milla.-Persib Bandung Official-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Persib Bandung akan melakoni laga kandang melawan Dewa United di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Senin, 20 Maret 2023.

Pelatih Persib Bandung, Luis Milla memastikan seluruh pemainnya akan memberikan permainan yang maksimal untuk bisa memenangkan pertandingan.

Pelatih asal Spanyol itu menilai tim pelatih sudah melakukan persiapan satu pekan kepada pemain guna memberikan penampilan terbaik melawan Dewa United.

BACA JUGA:Persib Bandung Kena Denda Rp 50 Juta Lagi dari Komdis PSSI, Gegara Kartu Kuning!

BACA JUGA:Getir, Kata-Kata Terakhir Kades Sebelum Disuntik Mati Oleh Mantri Suami Bidan Bohay

“Kami sudah siap. Kami memiliki waktu satu pekan untuk melakukan persiapan pertandingan ini,” ujar Luis Milla dalam keterangannya di laman resmi klub dikutip, Senin 20 Maret 2023.

Mantan pelatih Timnas Indonesia tersebut ingin pemainnya tampil baik, seperti kontra Persebaya Surabaya yang diperlihatkan dibabak kedua. 

Ia menilai seluruh pemainnya sudah siap melakukan pertandingan melawan Dewa United yang akan digelar sore ini.

“Saya rasa pemain sudah siap dan sudah melakukan pekerjaan dengan baik. Saya harap mereka memperlihatkan penampilan pada laga sebelumnya di babak kedua,” ucap Milla.

BACA JUGA:Timnas Indonesia VS Palestina di FIFA Matchday, Erick Thohir: Tanggal 14 Juni 2023

BACA JUGA:Persija Vs Persib Resmi Ditunda, Luis Milla: Kurang Fair, Kami Tidak Mengerti!

Luis Milla mengatakan, dirinya tidak suka dengan penampilan pemainnya pada babak pertama melawan Persebaya. Bukan tanpa alasan, Milla menyebut pemainnya tidak tampil dengan baik.

“Saya tak suka dengan penampilan mereka pada babak pertama karena tidak ada spirit yang diperlihatkan, mereka tidak tampil dengan baik,” ujarnya.

“Saya harap tim bisa menunjukkan spirit serta daya juang seperti di babak kedua (kontra Persebaya), ini rencananya,” lanjut Milla.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: