Keren! EIGER Makin Go Internasional, Buka Toko Pertamanya di Kaki Gunung Eiger, Swiss

Keren! EIGER Makin Go Internasional, Buka Toko Pertamanya di Kaki Gunung Eiger, Swiss

Toko internasional pertama EIGER di Swiss-EIGER-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Produk outdor asal Indonesia, yaitu EIGER semakin go internasional dengan membuka toko internasional pertamanya di Negara Swiss, pada 15 Maret 2023 lalu.

Toko ini membawa identitas Indonesia, menjadi pembuktian optimisme dan standar kualitas brand asli asal Indonesia yang semakin mapan, agar bisa bersaing di pasar global. 

BACA JUGA:Rian Mahendra Ungkap Keseriusan PO Kencana Bukan Palsu, Anak Haji Haryanto: 'Langsung Borong 6 Unit'

Hadirnya toko pertama EIGER di Swiss juga menjadi ajang untuk mengenalkan budaya Indonesia, keindahan alam Indonesia, dan berbagai lini produk yang ideal digunakan untuk melakukan aktivitas luar ruang di negara tropis seperti Indonesia.

Ronny Lukito, Founder PT Eigerindo Multi Produk Industri, perusahaan yang menaungi brand EIGER mengatakan, sejak tahun 1989 berdiri di Indonesia, EIGER menjadikan negara Swiss dan Gunung Eiger menjadi inspirasi untuk terus berinovasi.

“Kami bertumbuh sampai hari ini dengan cerita panjang bersama konsumen EIGER, mendengar cerita dari konsumen di Indonesia bahkan dunia. Tantangan bagi kami untuk terus belajar, berkarya, melakukan inovasi, kolaborasi dan pemberdayaan dengan semangat berkelanjutan,” ujar Ronny.

BACA JUGA:Polisi Kejar 2 Pelaku Pembacokan Pemuda yang Tewas Dibacok Akibat Terlibat Tawuran di Kota Bambu

“Hingga akhirnya hari ini, 15 Maret 2023 kami bisa mewujudkan mimpi yang telah lama disiapkan, untuk pertama kalinya toko EIGER di luar Indonesia dibuka di Kaki Gunung Eiger, berada di kota Interlaken, Swiss,” tambahnya.

Berbagai tantangan untuk membuka toko internasional pertama EIGER di Swiss diceritakan oleh Christian Sarsono selaku CEO EIGER. 

Menurut Chris, langkah global EIGER di Swiss menjadi pembelajaran yang sangat berharga bagi keluarga besar EIGER, termasuk industri pemasok dan mitra UMKM yang mendukung perjalanan EIGER hingga hari ini. 

BACA JUGA:Menhub Usul Cuti Bersama Idul Fitri Ditambah 1 Hari, Mulai 19 April 2023

Dari Swiss, EIGER belajar menetapkan acuan untuk terus berkembang dan kelak berekspansi ke negara-negara lain.

“Kami hadir di Kota Interlaken Swiss, membawa nama EIGER sebagai salah satu brand lokal kebanggaan Indonesia yang berupaya terus konsisten memenuhi standar persyaratan kualitas, dan persyaratan sustainability yang ketat di Swiss, dan produk ini dapat digunakan untuk memenuhi kebutuhan negara subtropis dengan empat musim,” ungkap Chris.

BACA JUGA:Gak Pakai Lama, Natalia Rusli Langsung Ditahan Usai Menyerahkan Diri

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: