Anies-AHY Pamer Kedekatan saat Acara Buka Bersama di NasDem Tower

Anies-AHY Pamer Kedekatan saat Acara Buka Bersama di NasDem Tower

Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Bakal Calon Presiden (Bacapres) 2024, Anies Baswedan-Foto/Intan Afrida Rafni/Disway.id-

JAKARTA, DISWAY.ID - Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) lagi-lagi memamerkan kemesraannya dengan Bakal Calon Presiden (Bacapres) 2024, Anies Baswedan.

Kali ini AHY dan Anies Baswedan memamerkan kedekatannya itu pada saat menghadiri undangan buka pada bersama dari Partai Nasional Demokrat (NasDem) di NasDem Tower, Jakarta Pusat, Sabtu, 25 Maret 2023.

Adapun kedekatan itu tampak ketika keduanya berada di satu meja bersama ketua umum partai lainnya dan saling duduk bersebelahan.

BACA JUGA:Cara Mengatasi Laptop Freeze, Tolong Jangan Lakukan Tindakan Ini!

BACA JUGA:Pepet Terus, Sheikh Jassim Perintah 'Timsusnya' Stay Sampai Keluarga Glazer Deal Mau Lepas MU ke Pihak Qatar

Bahkan keduanya pun sempat saling berbincang antara satu sama lain, seolah-olah sedang membicarakan sesuatu hal yang penting untuk dibahas di lokasi tersebut.

Tentu saja, tingkah kedua tokoh politik tersebut menarik perhatian banyak media dan tak sedikit yang ingin tahu terkait perkembangan kedekatan keduanya.

Hal itu dikarenakan mengingat saat ini Anies Baswedan sebagai Bacapres 2024 belum menemukan pasangannya untuk Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 nanti.

Menanggapi hal tersebut, Anies Baswedan pun angkat suara.

BACA JUGA:Ini Pengaruh Asam Amino untuk Tanaman, Salah Satunya Dapat Tingkatkan Kualitas

BACA JUGA:Reaksi Menohok Jusuf Kalla Tanggapi Putusan Jokowi Soal Larangan Bukber: Kita Ini Bukan ASN Jadi Bebas-bebas Aja

Mantan Gubernur DKI Jakarta itu mengatakan bahwa dirinya memang sudah lama memiliki kedekatan dengan anak pertama dari Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu.

“Sebenarnya biasa saja, dan kalau bicara dekat, ya memang dari dulu juga dekat jadi ya memang begini adanya gitu, emang jadi dulu juga dekat betul ya mas Agus,” ujar Anies Baswedan dihadapkan media.

Bahkan dirinya juga sempat memberi gombalan ke AHY bahwa posisi Ketum Partai Demokrat itu akan selalu di hati Anies Baswedan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: