Chelsea Siap Bantu Pulangkan Aubameyang ke Barcelona?

Chelsea Siap Bantu Pulangkan Aubameyang ke Barcelona?

Aubameyang Siap Pulang ke Barcelona?-Istimewa- @auba

JAKARTA, DISWAY.ID - Striker Chelsea, Pierre-Emerick Aubameyang dilaporkan tertarik untuk pindah musim panas ini dalam upaya untuk kembali ke mantan klubnya yaitu Barcelona.

Penyerang asal Gabon itu termasuk di antara sejumlah pemain yang didatangkan The Blues pada bursa transfer musim panas lalu.

Kepindahannya ke Stamford Bridge merugikan raksasa London barat sekitar 12 juta Euro, dengan bek kiri Marcos Alonso pindah ke arah yang berlawanan.

BACA JUGA:Aubameyang 'Serang' Mikel Arteta: Dia Cuma Bisa Urus Pemain Muda!

Meskipun awal yang relatif baik untuk hidup di Chelsea yang membuatnya mencetak tiga gol dan mencatatkan dua assist dalam bulan pertamanya di klub.

Namun, hal-hal tampaknya kabur untuk Aubameyang dalam beberapa bulan terakhir, karena dia memiliki waktu bermain yang sangat terbatas di bawah Graham Potter.

Striker berusia 33 tahun itu telah dibekukan dari tim utama dan bahkan dikaitkan dengan kepindahan mengejutkan ke MLS pada Januari, meski kepindahan itu tidak pernah terwujud.

Sementara itu, sang striker tampaknya sudah muak dengan perawatannya baru-baru ini di Wesandondon dan dikabarkan tertarik untuk kembali ke Barca.

BACA JUGA:Aubameyang Joget Bareng Keluarganya Pakai Jersey Chelsea, Tapi Kok Ada yang Aneh...

Pembicaraan tentang kemungkinan kembalinya dia ke Camp Nou semakin intensif baru-baru ini ketika Aubameyang terlihat di ruang ganti Barcelona saat menang 2-1 di El Classico melawan Real Madrid.

Orang Gabon adalah favorit penggemar selama waktunya di Camp Nou, di mana dia mencetak 11 gol dalam 17 pertandingan untuk raksasa Catalan. Dia juga mencatat hat-trick terkenal melawan Sevilla dan dua gol melawan Real Madrid.

Seperti berdiri, Aubameyang sangat ingin kembali ke Barca musim depan dan ingin meminta klub saat ini untuk mengakhiri kontraknya secara timbal balik.

Namun, sang striker mungkin perlu menurunkan gajinya saat ini dalam upaya untuk memaksa Barca di tengah krisis keuangan yang dihadapi tim asuhan Xavi Hernandez saat ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: