Aubameyang 'Serang' Mikel Arteta: Dia Cuma Bisa Urus Pemain Muda!

Aubameyang 'Serang' Mikel Arteta: Dia Cuma Bisa Urus Pemain Muda!

Aubameyang Kritik Keras Gaya Kepemimpinan Mikel Arteta-@fabrizioromano-Twitter

JAKARTA, DISWAY.ID - Mantan kapten Arsenal Pierre-Emerick Aubameyang tertangkap kamera sedang 'mengejek' Mikel Arteta atas caranya menangani pemain.

Arteta mengangkat Aubameyang menjadi kapten di Arsenal dan pasangan ini awalnya menikmati hubungan yang sukses saat mereka memenangkan Piala FA pada tahun 2020.

Akan tetapi kerjasamaa antara keduanya secara dramatis memburuk ketika bos asal Spanyol itu tak memainkan lagi striker dari kapten klub setelah sang pemain melakukan indisipliner.

BACA JUGA:Wapada! Cuaca Ekstrem Berlanjut di 32 Provinsi hingga 15 Oktober

BACA JUGA:Curhat, Irjen Fadil Imran Besar dari Keluarga Nelayan

Pemain asal Gabon itu kontraknya diakhiri pada Januari 2022 setelah lima tahun di London utara, dan kemudian ia gabung Barcelona dengan status bebas transfer.

Aubameyang menikmati waktunya yang bermanfaat di Camp Nou sebelum pindah kembali ke London untuk bergabung dengan Chelsea.

Pemain internasional Gabon itu telah mencetak dua gol dalam empat penampilan pertamanya untuk The Blues, tetapi kini telah bocor video dari mantan bintang Gunners yang mengecam kemampuan Arteta untuk berurusan dengan ego besar.

Dalam rekaman itu, Aubameyang terdengar berkata:

BACA JUGA:Dari Tragedi Kanjuruhan, Semua Pihak Bisa Belajar untuk Bangun Momentum Perdamaian

BACA JUGA:Lesti Kejora Makin Emosi Setelah Ditalak Satu Rizky Billar, Kuasa Hukum: Tarik Kalung Suami Hingga Putus

"Karakter besar dan pemain besar, dia tidak bisa menghadapinya. Dia membutuhkan beberapa pemain muda yang tidak mengatakan apa-apa." ujar Aubameyang.

Aubameyang bukan pemain pertama yang kontraknya diputus di Stadion Emirates, sebelumnya ada Mesut Ozil yang mengalami nasib serupa setahun sebelumnya.

Meskipun Aubamyang meremehkan kemampuan manajerialnya, tapi Arteta telah memimpin tim Arsenal-nya untuk memulai musim ini dengan baik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: