PSSI Belum Dapat Jadwal Ulang Drawing Piala Dunia U-20 2023, Erick Thohir Lobi FIFA

PSSI Belum Dapat Jadwal Ulang Drawing Piala Dunia U-20 2023, Erick Thohir Lobi FIFA

Ketua Umum PSSI Erick Thohir ogah bicara bonus dulu untuk pemain timnas Indonesia U-22 jika berhasil menjuarai cabang olahraga sepakbola Putra SEA Games 2023 Kamboja.-Instagram/@erickthohir-

"Masalahnya pengajuan kita sejak awal hanya satu negara. Gak ada namanya dua atau tiga negara. Jadi bisa saja, tapi kemungkinan besarnya akan ditolak," ucap Arya.

Ia menyayangkan penolakan Timnas Israel baru-baru ini disuarakan, oleh karena itu, pemerintah Indonesia akan melakukan komunikasi kepada pemerintah Singapura supaya mau menggelar pertandingan Piala Dunia U-20 2023.

BACA JUGA:Ingin Bertemu Haji Haryanto? Rian Mahendra: Sedang Menempuh Jalan Hidup Masing-Masing

Penyelenggaraan Piala Dunia U-20 2023 di Indonesia akan dilaksanakan sebentar lagi, tapi masih banyak pekerjaan yang harus dilakukan PSSI dan pihak terkait agar perhelatan Piala Dunia U-20 tetap digelar di satu negara yaitu Indonesia.

"Singapura tidak mengajukan diri. Kami harus lobi lagi pemerintah Singapura supaya mau. Jadi, harusnya ketika bidding dilakukan kedua negara. Bukan di tengah sudah mau jalan, baru kita ajukan." Ujarnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: