Selain Mesin Euro 4, Ini Kelebihan dari Mitsubishi Colt L300 yang Gak Ada Kompetitor

Selain Mesin Euro 4, Ini Kelebihan dari Mitsubishi Colt L300 yang Gak Ada Kompetitor

Selain Mesin Euro4, Ini Kelebihan dari Mitsubishi Colt L300 yang Tidak Dimiliki Kompetitor-MMKSI-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Mitsubishi L300 Euro 4 dihadirkan ke Indonesia dengan banyak peningkatan selain mesin yang sudah sesuai dengan regulasi emisi Euro 4 yang berlaku di Indonesia. 

Sebelumnya mobil niaga ringan ini selalu jadi mobil terlaris kedua buat Mitsubishi. Kini dengan mesin Euro 4, Mitsubishi L300 justru tetap berhasil jadi pilihan utama para pelaku bisnis di Indonesia.

BACA JUGA:AKP Agnis Juwita Manurung Kasatlantas Polres Malang Pamer Kekayaan, Propam Polda Jatim Turun Tangan

“Kita sudah membuktikan lebih dari 40 tahun bahwa produk kualitas dari L300 sudah sangat bagus dan diterima oleh masyarakat. Kita juga sudah punya hiqh quality dari pelayanan purna jual kendaraan light commercial vehicle dengan suku cadang yang sangat tersedia dan mudah didapatkan, ujar Naoya Nakamura, President Director of PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) dalam keterangan resminya.

Mitsubisho L300 dikenal dan menjadi andalan bisnis konsumen Indonesia untuk beberapa generasi sejak tahun 1981. Hadir di Indonesia selama lebih dari 40 tahun dan menjadi partner usaha beberapa generasi.

BACA JUGA:Menkop UKM Siapkan Langkah Restriksi Masuknya Produk Impor

Salah satunya diungkapkan oleh Mardenggan Bagariang sebagai konsumen Mitsubishi L300 asal Pekanbaru yang memiliki bisnis telur ayam.

“Saya memilih New L300 karena tenaganya makin oke sudah dengan turbo. Saya mengetahui L300 baru Euro 4 dari teman dan iklan-iklan di media sosial mulai sekitar satu bulan lalu. Saat ini baru punya satu unit. Sejauh ini kesan pertama yang dirasakan mesinnya lebih bertenaga,” ungkap Mardenggan.

“Saya juga melihat mobil ini lebih irit bahan bakar, ditambah tenaga oke dibanding competitor. Saya terkesan dengan muatannya karena sekarang muatannya lebih banyak karena bak belakangnya kan lebih panjang ketimbang sebelumnya. Selain itu Suspensi nyaman sekali, apalagi kalau ada muatannya ya. Jadi stabil kalau melaju di jalan tanah dan jalan aspal,” terangnya.

BACA JUGA:Kata-kata Telak Istri Kabareskrim Komjen Agus Andrianto di Tengah Sindiran Hidup Mewah: Fitnah Lebih Kejam!

Selain itu, Mardenggan juga mengatakan, rata-rata per hari mobil L300-nya dia gunakan sejauh 10 kilometer untuk mengangkut telor ayam mulai di Pelalwan hingga perjalanan ke Sumatera Barat. 

“Saya juga terkesan dengan suara mesin yang memang lebih halus, lebih bertenaga dan gas lebih spontan. Sejauh ini tidak ada kesulitan baik itu kesulitan sparepart dan bahan bakar. Untuk bahan bakar tidak terlalu sulit lah. Bisa kok dapat bahan bakarnya. Mobil kan masih baru untuk perawatan masih tentang ganti oli dan sesekali cek saringan hawanya,” tuturnya.

Seperti diketahui, Mitsubishi L300 ini dibekali dengan mesin diesel baru 2.268 cc dengan model 4N14 - DOHC 4 Cylinder Inline, Direct Injection, Inter Cooler Common Rail Turbocharger, yang menghasilkan tenaga 99,25 Ps/ 3.500 RPM dan torsi 200 Nm/ 1.000-3.500 RPM sekitar 40% lebih besar dari model sebelumnya.

BACA JUGA:Apa Jawaban TTS Benda Dari Tanah Liat yang Dibakar? Simak Penjelasannya Berikut Ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: