Drawing Piala Dunia U-20 Batal Digelar, Inspeksi Stadion Dilakukan FIFA Jalan Terus

Drawing Piala Dunia U-20 Batal Digelar, Inspeksi Stadion Dilakukan FIFA Jalan Terus

Perwakilan FIFA melaukan inspeksi di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali-PSSI-

"Kami disini hanya mendampingi saja. Jujur, situasi saat ini sedikit berubah. Mudah-mudahan kegiatan ini bisa berjalan dengan baik. Saya mewakili Asprov PSSI Bali dan juga pecinta sepak bola, ingin agar ada solusi untuk permasalahan ini. Tentu PSSI memiliki kesempatan yang baik agar Piala Piala Dunia U-20 di Indonesia bisa berjalan dengan lancar," lanjutnya.

BACA JUGA:4 Ide Membuat Kolam Ikan Mini di Teras Rumah, Bikin Hunian jadi Asri

Setelah melakukan inspeksi ke Stadion Dipta, rombongan FIFA, PSSI, INAFOC, dan perwakilan Bali United menyambangi empat lapangan penunjang. 

Secara bergiliran mulai dari Stadion Ngurah Rai Denpasar, Stadion Kompyang Sujana, Lapangan Gelora Samudera Kuta, dan Lapangan Gelora Trisakti Legian. 

Sebelumnya, perwakilan FIFA terlebih dahulu melakukan inspeksi di stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya dan Stadion Manahan, Solo, 

Verifikasi tahap akhir dilakukan FIFA terhadap enam stadion penyelenggara Piala Dunia U-20 2023 pada 21-27 Maret. Selain Bali, Surabaya, dan Solo.

BACA JUGA:6 OOTD Celana Boyfriend ala Korea, Cute dan Kece Abis!

Perwakilan otoritas sepak bola dunia tersebut juga melakukan penilaian ke Stadion Utama Gelora Bung Karno (Jakarta), Stadion Si Jalak Harupat (Bandung), Stadion Gelora Sriwijaya (Palembang).

Karena sifatnya penilaian, FIFA melakukan verifikasi secara tertutup. Mereka mengizinkan pihak-pihak di luar berkepentingan ikut dalam sesi kunjungan stadion.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: