Ibunda Presiden Persija Meninggal Dunia, Andritany Ogah Rayakan Kemenangan Berlebihan Usai Menundukan Persebaya

Ibunda Presiden Persija Meninggal Dunia, Andritany Ogah Rayakan Kemenangan Berlebihan Usai Menundukan Persebaya

Persija Jakarta Official-Persija Jakarta Official-Persija Jakarta Official

JAKARTA, DISWAY.ID - Persija Jakarta berhasil mengamankan poin penuh saat mengalahkan Persebaya dalam lanjutan Liga 1 2022/2023 dengan skor 1-0.

Gol Persija berhasil dicetak pada menit keenam melalui Witan Sulaeman setelah mendapatkan umpan matang dari Firza Andika di dalam kotak penalti, melalui tendangan terarahnya bola tersebut berhasil masuk ke gawang Persebaya. 

Sekedar Informasi, pertandingan antara Persija Jakarta kontra Persebaya digelar di Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik, Rabu, 5 April 2023 malam.

BACA JUGA:Chelsea Tunjuk Frank Lampard Lagi Sebagai Manajer Sementara

Diketahui, Persija Jakarta sukses mengalahkan Persebaya untuk pertama kalinya sejak 2018. Demikian, Andritany Ardhiyasa membawa dua kabar yaitu kabar baik dan buruk.

Kapten Persija, Andritany Ardhiyasa, mengapresiasi kepada pendukung tuan rumah yaitu Bonek yang telah memberikan pengawalan kepada para pemain Persija sejak H-1 pertandingan.

Andritany mengungkapkan kabar baik setelah melakoni laga tandang melawan Persebaya salah satunya mendapat 3 poin.

BACA JUGA:Donny Van De Beek Dibidik Ajax Amsterdam, Siap Pulang Kampung?

Tidak hanya itu pendukung kedua tim sudah mulai menunjukkan perdamaiannya dengan hadir secara bersamaan dalam satu Stadion.  

Ia berharap perdamaian dua kelompok suporter terbesar di Indonesia itu terus terjalin selamanya dan kedepannya sudah tidak ada lagi permusuhan.

“Dalam hidup ini selalu ada dua kabar. Kabar baik dan kabar buruk selalu berdampingan,” ujar Andritany dalam keterangan resmi dilansir di laman klub.

“Kabar baiknya adalah kami dapat poin di sini. Selain itu ada silaturahmi persaudaraan Persija dan Persebaya serta Bonek dan the Jakmania,” lanjut dia.

BACA JUGA:Erick Thohir Minta Timnas U-22 Rebut Mendali Emas di SEA Games 2023: Bismillah, Tuntaskan Misi!

Menurutnya, yang menjadi luar biasanya lagi adalah para suporter Bonek mengawal bus para pemain Persija saat menuju hotel atau ke Stadion.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: