Cara Transfer Neo ke Dana

Cara Transfer Neo ke Dana

Cara transfer Neo ke Bank Dana-Ilustrasi-NeoBank

Setelah membuka aplikasi bank neo kalian lakukan login biasanya dengan menggunakan verifikasi wajah atau dengan mengirimkan kode otp ke nomor yang sudah didaftarkan sebelumnya. Jangan lupa juga pastikan kalau akun bank neo kalian sudah diupgred ke premium agar bisa melakukan transaksi.

Masukan Kode Virtual Pembayaran

Langkah selanjutnya yaitu memasukan nomor atau kode virtual yang sudah kalian dapat dari akun dana yang telah dijelaskan zeyn sebelumnya mengenai kode virtual pembayaran. Berupa Kode 8528+Nomor Telepon akun dana.

Pilih Bank Permata

Kalau sudah memasukan kode pembayaran atau kode virtual pada aplikasi bank neo. lalu pilih bank yang sesuai, jika ingin mengirim ke dana pastinya yang dipilih ialah bank permata.

Karena kode pembayaran 8528 ialah kode dari bank permata.

Pilih Nominal Transfer

Ketika sudah memasukan kode virtual dan memilih bank yang sesuai rekening sipenerima dan sudah ada nama penerimanya seperti yang sesuai dengan nama diaplikasi dana.

Baru masukan nominal yang ingin kalian transfer.

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya. Untuk dapat melakukan transfer dari bank neo. Saldo minimal yang harus kalian punya ialah 10ribu rupiah atau lebih. Jika dibawah 10ribu kalian tidak bisa melakukan transfer ke dana ataupun bank lain

Konfirmasi Sebelum Kirim

Setelah melakukan langkah-langkah diatas seperti memasukan kode virtual, pilihan bank dan juga nominal transfer.

Ada tampilan untuk mengkonfirmasi transferan dengan tampilan detail seperti nama penerima, nomor tujuan bank, jumlah transfer jika sudah dirasa benar kalian bisa lanjut transfer.

Kode Pin Bank Neo

Setelah melakukan step by step diatas dan sudah tahap untuk mengirim transferan tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: