Hasil Drawing Sepakbola SEA Games 2023, Indonesia Selamat dari Grup Neraka

Hasil Drawing Sepakbola SEA Games 2023, Indonesia Selamat dari Grup Neraka

Timnas U22 Akan menjalani laga perdana di SEA Games 2023 melawan Filipina-PSSI-PSSI

JAKARTA, DISWAY.ID-- Berdasarkan hasil drawing, Indonesia akan berada di Grup A bersama tuan rumah di cabang olahraga sepakbola pada SEA Games 2023 di Kamboja

Pada grup A ini skuad Garuda akan satu grup dengan tuan rumah, Kamboja, Myanmar, Filipina dan Timor Leste.

BACA JUGA:Sikap Kemenag Jelang Paskah, Ajak Umat Kristen: Jadilah Pribadi yang Selalu Memancarkan Kasih

Sementara Grup B bisa dibilang merupakan grup neraka yang berisi Thailand, Vietnam, Malaysia, Singapura, dan Laos.

"Hasilnya sama-sama kita sudah ketahui, tentu terlepas dari hasil drawing yang paling penting adalah bagaimana persiapan tim dalam menghadapi SEA Games itu sendiri,” ujar ujar Indra Sjafri.

BACA JUGA:Berani Gaji Ronaldo Rp 3,3 Triliun per Tahun, Pemilik Al Nassr Ternyata Bukan Sosok Sembarangan

“Kita fokus selesaikan empat pertandingan di babak penyisihan dengan baik, lalu melangkah ke semifinal, lanjut lolos final dan meraih hasil terbaik," tambahnya.

"Insya Allah dengan persiapan yang baik, tim U-22 bisa mencapai target yang diinginkan. Tentu mohon doa dari semua masyarakat Indonesia, mudah-mudahan apa yang kita impikan bisa tercapai yakni medali emas," jelasnya.

Seperti diketahui, SEA Games 2023 akan digelar pada 5-17 Mei 2023. Namun untuk cabang olahraga sepak bola bakal dimulai lebih dulu pada 29 April 2023.

BACA JUGA:Diduga Kebocoran Gas, Tiga Rumah di Matraman Hangus Terbakar

Terkait lawan-lawan di babak penyisihan, Indra Sjafri menyatakan bahwa anak asuhnya tidak boleh menganggap remeh semua lawan.

"Pertandingan-pertandingan di SEA Games yang jadwalnya padat dan tentu saya selalu bicara dengan para pemain siapapun lawannya kita harus tetap fokus, tetap waspada, dan tetap kerja keras untuk bisa menjadi yang terbaik,” tuturnya.

“Di grup A ada tuan rumah Kamboja, mereka sudah berbenah perkembangan sepakbolanya dan menunjukan kualitas permainan yang jauh lebih baik dari yang sebelumnya," tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: